Tanggal Jam Pertandingan
Senin, 17 June 2019 02:00 Paraguay vs Qatar
Senin, 17 June 2019 05:00 Uruguay vs Ecuador
Senin, 17 June 2019 05:00 Haiti (N) vs Bermuda
Selasa, 18 June 2019 06:00 Japan vs Chile

Sebuah bocoran sekarang ini terungkap berhubungan dengan susunan pemain yang akan dimainkan oleh klub Barcelona berhadapan dengan klub Manchester United. Pelatih dari klub Barcelona, Ernesto Valverde diberitakan akan mainkan Philippe Coutinho menjadi starter dalam laga tersebut.

Klub Barcelona sendiri akan berhadapan dengan klub Manchester United di Camp Nou dalam tengah pekan yang akan datang. Mereka punya misi untuk pertahankan keunggulan dengan skor 1-0 yang mereka dapatkan di Old Trafford dalam laga pada leg kedua perempat final Liga Champions itu.

Klub Barcelona sendiri keliahatannya benar-benar prioritaskan laga yang berhadapan dengan klub United ini. Lantaran El Blaugrana menjalankan rotasi pemain besar-besaran pada waktu berhadapan Huesca dalam akhir pekan yang akan datang, dimana pemain-pemain kunci mereka layaknya Lionel Messi dan Luis Suarez diistirahatkan.

Ernesto Valverde telah mulai tentukan susunan pemain Barcelona berhadapan dengan klub United yang akan datang. Dirinya yang akan andalkan Philippe Coutinho dalam lini serangnya satu kali lagi. Sebelumnya, Coutinho juga tampil menjadi starter pada waktu laga leg pertama di Old Trafford pada minggu yang lalu.

Tapi disaat itu, Coutinho terlihat kesulitan berikan kontribusi untuk El Blaugrana. Oleh karenanya diperkiarakan akan dicadangkan dalam laga dalam leg kedua yang akan datang. Valverde masih mempunyai kepercayaan penuh pada Coutinho. Oleh karenanya dia akan kembali mainkan mantan pemain Liverpool itu di Camp Nou yang akan datang.

Selain dikarenakan yakin, pertimbangan dari klub Valverde mainkan Coutinho dalam pertandingan tersebut lantaran kondisi dari Ousmane Dembele yang belum optimal. Dembele sendiri baru saja pulih dari cedera hamstring. Dirinya yang baru jalani pertandingan comebacknya berhadapan dengan Huesca pada akhir pekan kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, Dembele terlihat masih kesulitan untuk memperlihatkan kemampuan paling terbaik mereka. Oleh karenanya disbanding dengan berjudi dengan pemain yang belum sepenuhnya fit, Ernesto Valverde lebih pilih opsi yang pasti-pasti saja, yaitu Coutinho.

June 16, 2019
Isu yang berhubungan dengan masa depan dari Paul Pogba sekarang ini sudah memasuki...
June 16, 2019
Eks gelandang dari klub Chelsea Craig Burley mengecam keputusan yang diambil oleh...
June 16, 2019
Winger muda yang berasal dari Brasil, Everton Soares ungkapkan jika dirinya punya...
June 16, 2019
Gelandang dari klub sepakbola Real Madrid, Marcos Llorente dikatakan akan...
June 16, 2019
Mauro Icardi mempunyai peluang untuk hengkang dari klub sepakbola Inter Milan pada...
June 15, 2019
Cristiano Ronaldo ungkapkan rasa syukur dirinya yang teramat dalam atas musim luar...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Senin, 17 June 2019 02:00 Copa America Paraguay vs Qatar
Senin, 17 June 2019 05:00 CONCACAF Nations League Haiti (N) vs Bermuda
Senin, 17 June 2019 05:00 Copa America Uruguay vs Ecuador
Selasa, 18 June 2019 06:00 Copa America Japan vs Chile