eric-bailly-masih-punya-peluang-dalam-klub-utama-united

Eric Bailly Masih Punya Peluang Dalam Klub Utama United

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Italia
  4. Eric Bailly Masih Punya Peluang Dalam Klub Utama United

Sebuah suppor untuk sekarang ini diungkapkan oleh Ian Wright pada Eric Bailly. Wright yakin jika bek dari Timnas Pantai Gading tersebut memang masih mempunyai peluang untuk merebut kembali tempatnya dalam skuad utama Manchester United.

Diboyong dari Villarreal pada tahun 2016 yang lalu, Bailly tampil menggebrak pada musim perdana dirinya dengan klub sepakbola MU. Dirinya akan jadi sosok yang kokoh pada jantung pertahanan dari skuad MU sehingga dirinya diyakani jadi bek utama MU pada waktu itu.

Tetapi satu setengah tahun terakhir, kondisi dari Bailly memang berubah drastis. Kombinasi cedera dan juga inkonsistensi permainan membuat dirinya lebih banyak mendekam pada bangku cadangan dengan skuad MU pada musim ini.

Tetapi Wright merasa jika Eric Bailly masih memiliki harapan untuk bertahan dalam klub sepakbola Manchester United. “Bailly memang sangat tak beruntung dengan cedera yang dirinya dapatkan,” papar Wright.

Wright yakin jika bek yang sekarang ini menginjak usia 24 tahun tersebut telah buktikan jika dirinya memiliki potensi jadi salah satu bek yang paling dalam skuad setan merah, oleh karenanya dipercaya mampu bersaing dalam skuat Setan Merah untuk sekarang ini.

“Cedera tersebut memang benar-benar disayangkan lantaran dirinya memperlihatkan potensi yang sangat luar biasa pada musim pertamanya. Ia yang mempunyai semua atribut yang diinginkan semua manajer untuk bek tengah mereka.”

“Tetapi pada waktu ini Lindelof terlihat menjadi bek terbaik di tim mereka untuk sekarang ini dan Eric Bailly diuntungkan dengan kestabilan bermain dengan Phil Jones. Mereka berdua memang sering jadi starter bersama belakangan ini.”