Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Asa Inter Milan untuk memperoleh tanda tangan dari pemain Emerson Palmieri pada musim panas yang akan datang kelihatannya akan bertepuk sebelah tangan. Sang bek diberitakan akan pilih untuk bertahan di Chelsea musim yang akan datang.

Emerson dapat dibilang akan alami kondisi yang sangat sulit di Chelsea. Dirinya memperoleh peluang untuk bermain yang terbatas di Stamford Bridge, dimana dirinya diplot akan jadi pelapis Marcos Alonso pada sektor kiri pertahanan dari klub Chelsea.

Kondisi itu buat Emerson diisukan mempunyai keinginan untuk hengkang dari London Barat. Merupakan eks pelatihnya, Luciano Spalletti yang diberitakan mempunyai keinginan bereuni dengan sang bek di Inter Milan musim yang akan datang.

Emerson tegaskan jika dirinya akan belum mempunyai niat untuk hengkang dari Chelsea pada waktu dekat ini. “Pada beberapa bulan terakhir saya telah bermain lebih banyak,” papar Emerson.

Emerson Palmieri sendiri ungkapkan jika dirinya belum mempunyai niat kembali ke Italia. Sang bek optimis jika dia akan dapat bermain lebih reguler musim depan sesudah dirinya beradaptasi dengan baik dalam klub Chelsea musim ini.

“Saat ini saya telah merasa lebih siap bermain di Inggris. Saya juga merasa diri saya telah mempunyai adaptasi dengan sepakbola Inggris dengan baik.”

“Di liga ini terdapat lebih banyak intensitas, dimana saya dituntut untuk sering maju dan juga mundur untuk bertahan. Bila anda tak bermain dengan intens, anda tak akan dapat bermain pada posisi saya, tetapi untuk sekarang ini saya telah beradaptasi dengan baik dengan kondsi ini.”

Emerson Palmieri juga tegaskan jika dia pahami dengan betul kenapa dia tak dapatkan banyak jam bermain pada satu setengah musim terakhir. Tetapi dirinya yang tegaskan sekarang ini tubuhnya telah terbiasa dengan intensitas Premier League oleh karenanya akan dapat rebut posisi bek kiri utama Chelsea musim yang akan datang.

“Disini, pada saat taktik yang telah tak bekerja, maka anda memerlukan intensitas dan juga kekuatan. Pada anda punya hal tersebut semua seperti saya, maka kondisi dari dirinya yang akan lebih mudah untuk beradaptasi dengan Liga ini.” tuntasnya.

May 26, 2019
Klub sepakbola Juventus dipastikan tak akan dibela oleh pemain Cristiano Ronaldo...
May 26, 2019
Lionel Messi masih sulit untuk lupakan kekalahan yang mengecewakan dari klubnya,...
May 26, 2019
Penjaga gawang dari klub Liverpool, Alisson Becker ungkapkan benar-benar antusias...
May 26, 2019
Pemain belakang dari klub sepakbola Tottenham, Davinson Sanchez, memiliki cara...
May 26, 2019
Telah jadi rahasia umum jika pelatih Unai Emery tak akan puas dengan lini belakang...
May 24, 2019
Eks pelatih dari klub Manchester United, Jose Mourinho memiliki satu pesan khusus...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen