Tanggal Jam Pertandingan
Selasa, 20 August 2019 00:00 Helsingborg vs IFK Goteborg
Selasa, 20 August 2019 00:00 Elfsborg vs Ostersunds
Selasa, 20 August 2019 00:00 AGF Aarhus vs Horsens
Selasa, 20 August 2019 00:00 Spartak Moscow vs CSKA Moskow
Selasa, 20 August 2019 00:00 Djurgardens vs Eskilstuna

Asa Inter Milan untuk memperoleh tanda tangan dari pemain Emerson Palmieri pada musim panas yang akan datang kelihatannya akan bertepuk sebelah tangan. Sang bek diberitakan akan pilih untuk bertahan di Chelsea musim yang akan datang.

Emerson dapat dibilang akan alami kondisi yang sangat sulit di Chelsea. Dirinya memperoleh peluang untuk bermain yang terbatas di Stamford Bridge, dimana dirinya diplot akan jadi pelapis Marcos Alonso pada sektor kiri pertahanan dari klub Chelsea.

Kondisi itu buat Emerson diisukan mempunyai keinginan untuk hengkang dari London Barat. Merupakan eks pelatihnya, Luciano Spalletti yang diberitakan mempunyai keinginan bereuni dengan sang bek di Inter Milan musim yang akan datang.

Emerson tegaskan jika dirinya akan belum mempunyai niat untuk hengkang dari Chelsea pada waktu dekat ini. “Pada beberapa bulan terakhir saya telah bermain lebih banyak,” papar Emerson.

Emerson Palmieri sendiri ungkapkan jika dirinya belum mempunyai niat kembali ke Italia. Sang bek optimis jika dia akan dapat bermain lebih reguler musim depan sesudah dirinya beradaptasi dengan baik dalam klub Chelsea musim ini.

“Saat ini saya telah merasa lebih siap bermain di Inggris. Saya juga merasa diri saya telah mempunyai adaptasi dengan sepakbola Inggris dengan baik.”

“Di liga ini terdapat lebih banyak intensitas, dimana saya dituntut untuk sering maju dan juga mundur untuk bertahan. Bila anda tak bermain dengan intens, anda tak akan dapat bermain pada posisi saya, tetapi untuk sekarang ini saya telah beradaptasi dengan baik dengan kondsi ini.”

Emerson Palmieri juga tegaskan jika dia pahami dengan betul kenapa dia tak dapatkan banyak jam bermain pada satu setengah musim terakhir. Tetapi dirinya yang tegaskan sekarang ini tubuhnya telah terbiasa dengan intensitas Premier League oleh karenanya akan dapat rebut posisi bek kiri utama Chelsea musim yang akan datang.

“Disini, pada saat taktik yang telah tak bekerja, maka anda memerlukan intensitas dan juga kekuatan. Pada anda punya hal tersebut semua seperti saya, maka kondisi dari dirinya yang akan lebih mudah untuk beradaptasi dengan Liga ini.” tuntasnya.

August 19, 2019
Tim PSV Eindhoven dengan Tim Apollon bakal saling berhadapan pada ajang kompetisi...
August 19, 2019
Antara Tim DC United dengan Tim New York RB bakal dijadwalkan saling berhadapan pada...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Selasa, 20 August 2019 00:00 Sweden Allsvenkan Djurgardens vs Eskilstuna
Selasa, 20 August 2019 00:00 Sweden Allsvenkan Helsingborg vs IFK Goteborg
Selasa, 20 August 2019 00:00 Sweden Allsvenkan Elfsborg vs Ostersunds
Selasa, 20 August 2019 00:00 Denmark Superliga AGF Aarhus vs Horsens
Selasa, 20 August 2019 00:00 Russia Premier League Spartak Moscow vs CSKA Moskow