edinson-cavani-tak-akan-turun-kontra-manchester-united

Edinson Cavani Tak Akan Turun Kontra Manchester United

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Champion
  4. Edinson Cavani Tak Akan Turun Kontra Manchester United

Sebuah kabar yang tidak begitu menyenangkan sekarang ini berhembus dari klub sepakbola PSG. Penyerang yang mereka miliki ini, Edinson Cavani diberitakan tak akan dapat memperkuat klub mereka dalam pertandingan yang berhadapan dengan klub sepakbola Manchester United lantaran dirinya yang mengalami cedera.

Klub PSG sendiri akan menjalani laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Mereka akan menjalani laga tandang ke Old Trafford untuk melawan klub Manchester United.

PSG sendiri mempunyai niat untuk menjuarai pertandingan kali ini. Lantaran mereka yang sampai sekarang ini telah beberapa tahun terakhir gagal melaju jauh pada ajang elit ini, oleh karenanya mereka mempunyai keinginan untuk akhiri tren negatif tersebut dalam musim ini.

Kans dari skuad PSG untuk mendapatkan keberhasilan di Old Trafford juga akan kian mengecil. Lantaran striker utama mereka, Edinson Cavani sekarang ini menderita cedera. Cavani diberitakan menderita cedera dalam laga pertandingan atara PSG berhadapan dengan skuad Bordeaux di ajang Ligue 1.

Dalam laga kali ini, Thomas Tuchel mengistirahatkan sederet pilar utamanya yang seperti Angel Di Maria, Kylian Mbappe dan juga Julian Draxler. Tetapi berbeda dari ketiga pemain tersebut, Cavani malah menjadi starter dalam pertandingan kali ini.

Tetapi dalam pertandingan tersebut, Cavani keluhkan kesakitan menjelang laga pada akhir babak pertama. Dan karenanya pada awal babak kedua ini, penyerang Timnas Uruguay tersebut ditarik dan digantikan oleh pemain Kylian Mbappe.

Sampai dengan sekarang ini memang masih belum terdapat keterangan resmi dari pihak PSG berhubungan dengan cedera yang diderita oleh Edinson Cavani.