eder-militao-hampir-ikut-dengan-real-madrid

Eder Militao Hampir Ikut Dengan Real Madrid

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Italia
  4. Eder Militao Hampir Ikut Dengan Real Madrid

Sebuah fakta sekarang ini diutarakan berhubungan dengan manuver transfer dari klub sepakbola Real Madrid pada bulan Januari yang lalu. El Real diberitakan nyaris menerima tanda tangan Eder Militao, tetapi mereka gagal lantaran tidak ingin membayar biaya ekstra untuk sang bek.

Eder sendiri dapat diutarakan jadi salah satu properti panas dalam jendela transfer musim dingin yang lalu. Penampilan dari dirinya yang solid dalam barisan pertahanan Porto buat sederet skuad papan atas Eropa melirik dirinya.

Salah satu skuad yang diisukan mempunyai keinginan untuk membeli Eder yakni klub sepakbola Real Madrid. Juara bertahan Liga Champions tersebut mempunyai keinginan untuk jadikan sang bek bagian dari barisan pertahanan mereka musim ini.

El Real nyaris memperoleh tandatangan Eder Militao. Tetapi sayang kesepakatan tersebut gagal terjadi lantaran Porto meminta biaya ekstra untuk sang pemain. Klub sepakbola Real Madrid sejatinya telah membuka pembicaraan dengan Porto berhubungan dengan biaya transfer Eder.

Pihak Porto diberitakan memberikan patokan harga sekitar 45 juta Euro untuk harga transfer Eder. Lantaran sang pemain baru saja diboyong dalam musim panas silam dan dirinya memiliki kontrak berdurasi lima tahun di Portugal.

Pihak Madrid diberitakan tak keberatan dengan harga tersebut. Lantaran mereka akan siap menebus dirinya secara tunai dalam jendela transfer yang lalu. Penyebab dari Eder Militao gagal hengkang ke Santiago Bernabeu lantaran pihak Porto meminta bayaran tambahan.