eden-hazard-kelewat-bagus-untuk-chelsea

Eden Hazard Kelewat Bagus Untuk Chelsea

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Eden Hazard Kelewat Bagus Untuk Chelsea
eden-hazard-kelewat-bagus-untuk-chelsea

Eden Hazard dianggap kelewat bagus bagi tim Chelsea sekarang ini. Pertandingan Tottenham Hotspur kontra The Blues pada babak leg I semifinal Piala Liga Inggris jadi bukti semuanya.

Chelsea mengalami kekalahan dengan perolehan skor tipis 0-1 dari Spurs ketika melakoni kompetisi yang digelar di Wembley, pada hari Rabu (9/1/2019) dinihari WIB. Gol torehan dari pemain Harry Kane lewat titik putih jadi penyebab dari kekalahan yang dialami tim London barat.

Hazard jadi salah satu pemain yang penampilannya paling mengesankan di tim Chelsea. Dirinya yang memperoleh posisi sebagai penyerang tengah sebab Chelsea tengah mengalami krisis pemain depan.

Walau tidak menjalani pertandingan dengan diplot di posisi terbaiknya, Hazard tetap dapat memberikan ancaman kepada Spurs. Terdapat tiga percobaan yang dikirimkan, dua berhasil on target.

Tidak hanya itu saja, terdapat 5 umpan kunci yang dikirimkan Hazard. Dan juga terdapat delapan kali dribble yang berhasil dan tujuh kali dilanggar oleh rival.

Mantan pemain Spurs, Jermain Jenas, beranggapan jika Hazard kelewat bagus untuk para pemain yang merupakan bagian dari tim Chelsea sekarang ini.

“Seberapa okenya Hazard pada performa malam ini? Yang tak henti-hentinya meminta bola, melewati para pemain lainnya dengan gampang,” papar Jenas.

“Saya tidak pernah berpikir jika saya bakal mengatakan hal itu, namun dirinya yang kelewat bagus untuk tim Chelsea sekarag ini,” sambung dia.

Di bursa transfer musim dingin tahun ini, Chelsea diterikatkan dengan sejumlah penyerang untuk meringankan beban Hazard dalam membobol gawang rival. Hazard yang telah memperlihatkan penampilan produktif dengan berhasil mencatatkan sebanyak 12 gol pada 26 performanya diseluruh ajang pertandingan.