Tanggal Jam Pertandingan

Eks bintang Brasil Rivaldo memberi support pada pemain Eden Hazard untuk hengkang ke klub Real Madrid. Menurut dirinya, Hazard akan dapat memperoleh keberhasilan yang sangat besar di ibukota Spanyol.

Hazard sudah berhasil mendapatkan kesuksesan dalam waktu bermain untuk Chelsea sampai dengan sekarang ini. Dirinya yang sukses menjuarai sederet gelar termasuk dua Premier League dan satu Liga Europa.

Tetapi pemain dari Belgia tersebut sekarang ini benar-benar hangat diisukan dengan klub Real Madrid. Terlebih lagi kontrak dirinya di Stamford Bridge yang kian mendekati akhir.

Kontrak dari pemain yang sekarang ini menginjak usia 28 tahun tersebut bersama dengan klub sepakbola Chelsea akan berakhir dibulan Juni 2020 dan masa depan dari dirinya untuk sekarang ini memang masih belum jelas. Skuad London itu mempunyai potensi untuk melepas dirinya dimusim panas ini untuk memperoleh dana segar.

Salah satu tujuan potensial untuk Hazard yakni Santiago Bernabeu. Rivaldo benar-benar percaya bila Hazard dapat berhasil jika mereka hengkang ke klub Real Madrid.

“Hazard bisa lebih dari sekadar pemain luar biasa di Madrid. Eden Hazard akan jadi pembelian yang sangat sempurna untuk klub sepakbola Real Madrid, tak hanya lanataran bakat dirinya yang menjadi pemain, namun juga menjadi pemimpin,” paparnya.

“Ia memimpin skuad Belgia dalam Piala Dunia dan menjalankan hal yang sama untuk sekarang ini di Chelsea.”

Klub Real Madrid terlihat benar-benar menderita sesudah mereka ditinggal pergi oleh Cristiano Ronaldo ke Juventus dimusim panas yang lalu. Rivaldo merasa jika Hazard akan dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh bintang Portugal itu.

“Ia telah mempunai pengalaman dan juga keahlian ambil tanggung jawab sendiri dan dapat jadi bagian yang penting pada fase transisi skuad ini sesudah hengkangnya Ronaldo,” sambungnya.

“Eden Hazard juga merupakan pemain baru yang lainnya yang dibeli sebelum musim baru dimulai, dapat mengantarkan klub Real Madrid kembali ke jalur kemenangan di Eropa dan Spanyol, merebut gelar dengan Barcelona dan klub besar yang lain.”

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV