eddie-howe-klarifikasi-isu-nathan-ake

Eddie Howe Klarifikasi Isu Nathan Ake

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Jerman
  4. Eddie Howe Klarifikasi Isu Nathan Ake

Pelatih dari Bournemouth, Eddie Howe kembali berikan klarifikasi yang berhubungan dengan masa depan dari Nathan Ake. Howe tegaskan jika sang pemain tak akan kembali ke Chelsea pada waktu dekat ini.

Chelsea sendiri sekarang ini cukup sering diungkapkan mencari bek tengah yang baru. Mereka akan cari pengganti dari pemain Gary Cahill yang telah dikatakan oleh Maurizio Sarri tak akan masuk kedalam rencana dirinya musim ini.

Salah satu kandidat yang diisukan akan gantikan bek veteran dari klub sepakbola Chelsea tersebut merupakan Nathan Ake. Jebolan akademi dari skuad The Blues tersebut tampil memikat dengan Bournemouth kedalam dua tahun terakhir oleh karenakan Chelsea dikatakan mempunyai keinginan untuk aktifkan klausul pembelian kembali sang bek pada waktu dekat ini.

Tetapi Eddie Howe sendiri juga menepis jika klub sepakbola Chelsea akan menawar kembali Ake pada waktu dekat ini. “Kami tak akan terima ketertarikan apapun untuk pemain kami sekarang ini,” papar Howe.

Howe tegaskan jika isu mengenai isu dari ketertarikan Chelsea kepada bek Timnas Belanda tersebut memang tak akan lebih dari sebuah kabar burung belaka.

Eddie Howe ungkapkan isu tersebut memang sengaja dipaparkan media untuk manfaatkan momentum pada jendela transfer musim dingin kali ini.

“Semua isu yang berhubungan dengan [transfer Ake] hanyalah isu belaka, yang mana kalian [Media] sadar jika isu yang seperti ini memang benar-benar bagus untuk bulan-bulan yang seperti ini.”