dua-kekalahan-beruntun-liverpool-harus-bangkit

Dua Kekalahan Beruntun, Liverpool Harus Bangkit

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Dua Kekalahan Beruntun, Liverpool Harus Bangkit
dua-kekalahan-beruntun-liverpool-harus-bangkit

Liverpool yang baru saja mengalami dua kekalahan secara berturut-turut. Tim berjuluk Si Merah diwajibkan untuk segera bangkit ketika melakoni kompetisi dengan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion.

Liverpool yang mengalami kekalahan ketika berhadapan dengan tim Manchester City di pertandingan minggu ke-21 Premier League. Hal tersebut jadi kekalahan yang pertama di ajang pertandingan liga musim ini usai mereka melakoni sebanyak 20 kompetisi tanpa menyentuh kekalahan.

Dengan berselang selama empat hari saja, Liverpool kembali mengalami kekalahan. Tim didikan dari pelatih Juergen Klopp mengalami kekalahan dengan perolehan skor 1-2 kala melawan Wolverhampton Wanderers di ajang pertandingan Piala FA.

Liverpool bakal kembali melakoni kompetisi di ajang pertandingan Premier League dengan melakoni kompetisi tandang ke kandang Brighton, pada hari Sabtu (12/1/2019) malam WIB. Pertandingan ini diharap oleh Roberto Firmino dapat jadi kebangkitan bagi The Reds.

“Ini bakal jadi kompetisi yang sangat sulit dijalani. Kekalahan pastinya masih selalu buruk; takkan ada yang menyukai kekalahan, dan pastinya saja bukan hanya saya,” ujar Firmino.

“Kini kami mesti kembali bangkit. Kami sudah bekerja keras di tiap harinya sehingga kami sudah bersiap untuk lakoni kompetisi pada akhir minggu nanti. Ini bakal jadi kompetisi yang cukup besar, kompetisi sangat sulit dan kami bakal melakukan yang terbaik dalam meraih tiga poin,” tegasnya.

Liverpool yang kini masih berada di peringkat puncak klasemen dengan mengantongi sebanyak 54 poin, berhasil meraih keunggulan sebanyak empat angka dari Manchester City di peringkat kedua. Brighton berada di peringkat ke-13 dengan mengantongi 26 poin.

Brighton bukanlah sebuah tim yang sangat jelek ketika bermain di markas. Dari 10 pertandingan kandang di ajang Liga, mereka sukses merebut lima kemenangan, dan tiga kali seri, dan mengalami dua kali kalah.