doa-timnas-indonesia-u-22-menjadi-juara-dari-madura-united

Doa Timnas Indonesia U-22 menjadi juara dari Madura United

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Doa Timnas Indonesia U-22 menjadi juara dari Madura United

Timnas Indonesia U-22 dilaga uji coba terakhirnya mampu menahan imbang Madura United . Kedudukan yang berakhir dengan skor 1-1 menghiasi papan skor di Stadion Gelora Bangkalan, pada Selasa sore (12/2/2019).

Pelatih Madura United yaitu Dejan Antonic, memberikan apresiasi kepada Timnas Indonesia U-22 yang mampu menahan imbang para pemainnya itu. Dia menilai jika skuat yang diasuh oleh Indra Sjafri itu memang mempunyai kualitas bagus.

“Mereka bermain sangat bagus di pertandingan ini. Saya tidak ingin komentar soal kekurangan mereka. Pelatih di sana pasti punya penilaian,” kata Dejan setelah selesai pertandingan.

“Kami semua harus mendukung mereka, jangan hanya nonton saja. Harus membuat hasil yang bagus dan membanggakan negara Indonesia,” imbuh pria yang berasal dari Serbia tersebut.

Bek Madura United yaitu Fachruddin Aryanto, tidak mau ketinggalan. Pemain asal kelahiran Klaten itu juga memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-22.

Fachruddin merupakan pemain yang sudah masuk kedalam skuat Timnas Indonesia senior dalam empat edisi Piala AFF terakhir. Dia juga sangat ingin melihat juniornya itu bisa meraih juara di ajang Piala AFF U-22 2019 di Kamboja.

“Saya lihat dari uji coba pertama melawan Bhayangkara, memang saya rasa sudah bagus. Saya berharap Timnas Indonesia U-22 bisa meraih juara di Piala AFF nanti. Kami mendukung lewat doa,” ucap wakil kapten Madura United itu.

Timnas Indonesia U-22 meraih hasil imbang selama menjalani tiga kali uji coba, yaitu dengan melawan Bhayangkara, Arema, dan juga Madura United. Berikutnya mereka akan menghadapi Myanmar di laga pertama Grup B Piala AFF U-22 2019, pada Senin (18/2/2019).