direksi-persija-hanya-menerima-2-surat-pengunduran-diri

Direksi Persija hanya menerima 2 surat pengunduran diri

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Direksi Persija hanya menerima 2 surat pengunduran diri

Direktur Utama Persija Jakarta yaitu Kokoh Afiat, membantah kabar bahwa beberapa orang pengurus di manajemen mengundurkan diri menyusul jejak dari Gede Widiade dan juga Rafil Perdana. Menurutnya, hanya baru Gede Widiade dan Rafil Perdana yang memang sudah mengajukan pengunduran diri mereka.

Beredar kabar jika terdapat lima pengurus Persija yang dikabarkan mundur adalah Budi Saputra (Ketua Panpel Persija Jakarta), Andika Susmana (Chief Marketing & Comercial Officer), Erwan (Manajer Persija Jakarta U-16), Prasetyo (Wakil Ketua Panpel Persija Jakarta), dan Arvi Perwira (Manajer Persija U-19).

“Saya telah menerima surat pengunduran diri Pak Gede Widiade dan sudah saya sampaikan kepada para pemegang saham sesuai amanat yang disampaikan di mana surat itu memang ditujukan kepada pemegang saham. Kedua adalah surat pengunduran diri Saudara Rafil Perdana selaku COO Persija,” ujar Kokoh Afiat di Hotel Century, Jakarta, pada Sabtu (9/2/2019).

“Sampai saat ini saya baru menerima dua surat pengunduran diri, yaitu dari Pak Gede Widiade dan dari Rafil Perdana,” tegasnya.

Sementara itu, Presiden Persija Jakarta yaitu Ferry Paulus, berterima kasihnya atas jasa yang sudah Gede Widiade berikan bagi Persija. Namun, Presiden yang saat ini juga menjabat sebagai CEO Persija itu menegaskan Macan Kemayoran harus tetap maju.

“Terima kasih untuk semua yang sudah dilakukan Pak Gede selama dua tahun. Persija banyak menorehkan prestasi pada 2017 dan 2018. Atas nama Persija, tentu kami berterima kasih kepada Gede Widiade yang telah melahirkan transformasi luar biasa untuk Persija,” ujar Ferry Paulus.

“Namun, pengunduran diri merupakan aksi korporasi yang biasa. Bagi Persija, memang ini sebuah kehilangan besar. Namun, Persija tetap Persija, dan seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, tidak ada yang boleh lebih besar dari Persija, baik itu pemain, ofisial, atau pun manajemen,” lanjut Presiden sekaligus CEO Persija itu.