Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 26 June 2019 23:00 Orebro vs Helsingborg

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps merasa kecewa dengan kekalahan yang didapatkan oleh skuadnya itu atas Timnas Turki dini hari tadi. Deschamps yang mengungkapkan jika kekalahan tersebut merupakan tamparan yang benar-benar keras supaya skuadnya ini kembali fokus di masa depan.

Timnas Prancis secara mengejutkan kalah dari Turki pada pertandingan Kualifikasi Euro 2020. Tak tanggung-tanggung, juara Piala Dunia 2018 tersebut menadapatkan kekalahan dengan skor akhir 2-0.

Dalam pertandingan itu, Prancis yang dominasi penguasaan bola yang kesulitan untuk buat tembakan. Mereka tercatat gagal buat satupun tembakan yang tepat sasaran dalam waktu 90 menit berhadapan dengan Turki.

Deschamps ungkapkan jika skuadnya ini memang pantas kalah dalam pertandingan ini. “Pada waktu terdapat penampilan kolektif yang seperti ini, saya merasa tak satupun yang positif pada permainan kami,” papar Deschamps.

Didier Deschamps ungkapkan jika skuadnya ini bermain dengan buruk sepanjang laga, oleh karenanya mereka gagal imbangi permainan Turki dalam waktu 90 menit laga.

“Hari ini kami tak bermain sebagaimana mestinya, terutama berhadapan dengan klub yang seperti Turki yang bermain bagus, maka kami tak akan mampu imbangi mereka.”

“Inilah jadinya pada waktu kami bermain tanpa hasrat untuk mendapatkan kemenangan yang besar, walaupun kami merupakan juara dunia.”

Deschamps ungkapkan jika kekalahan dari Turki ini tak selamanya jadi sesuatu yang buruk. Dirinya yang merasa kekalahan ini jadi tamparan yang keras untuk skuadnya supaya kembali sadar dan memperbaiki permainan mereka.

“Pada malam ini kami menerima tamparan yang benar-benar keras dan kami akan analisis hal ini. Saya merasa tak terdapat lagi yang dapat kami sampaikan.”

“Kami harus ucapkan selamat pada Turki dan kami harus kembali perbaiki dasar permainan kami.” Tuntas Didier Deschamps.

June 25, 2019
Klub sepakbola Chelsea masih belum berbicara dengan Mateo Kovacic berhubungan dengan...
June 25, 2019
AC Milan diisukan tengah siapkan kejutan dalam jendela transfer transfer Serie A...
June 25, 2019
Klub Liverpool bisa jalani musim 2018/19 yang luar biasa Dengan manajer Jurgen...
June 25, 2019
Gelandang dari klub Barcelona, Philippe Coutinho, beri jawaban diplomatis...
June 25, 2019
Teka-teki berhubungan dengan siapa Direktur Olahraga klub Manchester United yang...
June 24, 2019
Real Madrid masih belum berhenti untuk mendapatkan pemain baru pada jendela transfer...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Rabu, 26 June 2019 23:00 Sweden Allsvenkan Orebro vs Helsingborg