Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Sebuah ancaman baru berhembus dari klub sepakbola Manchester United untuk pertahankan pemainnya yang bernama David De Gea. Kiper Timnas Spanyol tersebut diisukan sedang masuk ke dalam radar klub Serie A, Juventus.

Kiper yang menginjak usia 28 tahun tersebut kembali ramai diisukan akan hengkang dari klub Manchester United. Keadaan tersebut juga susul ketidak inginan mereka untuk perpanjang kontrak di Old Trafford yang akan berakhir dalam musim panas tahun 2020 yang akan datang.

Sampai dengan sekarang ini eks pemain klub Atletico Madrid sedang didekati oleh skuad papan atas yang berasal dari Prancis, PSG. Mereka diberitakan sedang coba untuk goda sang kiper untuk hengkang pada musim panas yang akan datang.

Terdapat satu skuad lagi yang mulai perhatikan keadaan dari pemain David De Gea. Mereka merupakan juara bertahan Serie A, klub sepakbola Juventus. Klub Juventus mulai menaruh perhatian mereka pada De Gea lantaran sang kiper diperkirakan akan gantikan Wojciech Szczesny dalam skuad mereka.

Kiper Timnas Polandia tersebut dikatakan bermain tak cukup bagus dalam satu musim ini. Dirinya cenderung tampil inkonsisten sejak gantikan peran dari Gianluigi Buffon di bawah gawang tim yang berasal dari Turin tersebut.

Klub Juventus sendiri mempunyai ambisi besar untuk jadi juara Liga Champions dan mereka memerlukan kiper yang lebih tangguh dan David De Gea dirasa akan cocok untuk posisi itu.

Tetapi klub sepakbola Juventus akan sulit untuk tanda tangan De Gea. Hal ini lantaran sang kipper ingin mendapatkan gaji yang besar. David De Gea yang diberitakan menuntut kontrak dalam jangka panjang lima tahun. Dirinya juga tuntut gaji yang hingga 350 ribu pounds per pekan menjadi nominal gajinya.

Juventus sendiri merasa tuntutan gaji tersebut terlalu besar dengan performa finansial mereka oleh karenanya kesempatan dari mereka untuk memperoleh sang kipper memang cukup kecil.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen