Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 26 June 2019 23:00 Orebro vs Helsingborg

Eks pemain dari klub Tottenham Darren Anderton berikan perkiraannya berhubungan dengan dengan laga final Liga Champions. Dirinya yang merasa cukup percaya bila Spurs dapat kalahkan klub sepakbola Liverpool pada laga itu.

Spurs berhadapan dengan sesama skuuad Inggris Liverpool dalam final Liga Champions pekan depan. Laga tersebut akan digelar di Wanda Metropolitano, kandang Atletico Madrid.

Liverpool mampu bersaing pada perebutan gelar Premier League pada musim ini. Sayangnya, mereka gagal keluar sebagai juara dengan terpaut satu poin dari klub sepakbola Manchester City.

Dan klub Spurs mengakhiri Premier League pada musim ini dengan finis pada peringkat keempat. Dengan unggul 26 poin atas klub Tottenham, The Reds pastinya memang difavoritkan untuk keluar sebagai laga Liga Champions.

Menurut Anderton, status underdog tersebut malah akan emmberikan keuntungan kepada Spurs. Dirinya yang yakin eks skuadnya tersebut akan dapat atasi perlawanan Liverpool di final.

“Saya kira Tottenham akan menjuarai final Liga Champions. Semua tekanan terdapat dalam klub  Liverpool untuk menjuarai laga dan hal tersebut akan dapat untungkan Tottenham.

“Sesudah perjalanan luar biasa dari klub Tottenham di Liga Champions musim ini, saya akan memberikan dukungan kepada mereka untuk membawa pulang trofi.

“Liverpool merupakan favorit lantaran alasan yang sangat jelas, namun kelihatannya nama Spurs akan ada di piala; perjalanan mereka luar biasa.

“Ketika bicara mengenai satu laga, saya akan memberikan dukungan kepada klub Spurs pada hari itu berhadapan dengan siapapun. Hal tersebut seharusnya final yang hebat dan saya kira Spurs akan unggul 2-1.”

Harry Kane telah tak bermain untuk Spurs sejak awal April silam. Tetapi Darren Anderton ungkapkan kecil kemungkinan ia akan menjalani laga final Liga Champions.

“Satu-satunya kekhawatiran darinya yakni match sharpness-nya, namun adrenalin dari final Liga Champions akan membawa dirinya melalui laga. Faktor yang paling penting merupakan ia tak sebabkan kerusakan ditubuhnya lagi, namun tak terdapat kesempatan ia akan melewatkan kesempatan ini.” tutup Darren Anderton

June 25, 2019
Klub sepakbola Chelsea masih belum berbicara dengan Mateo Kovacic berhubungan dengan...
June 25, 2019
AC Milan diisukan tengah siapkan kejutan dalam jendela transfer transfer Serie A...
June 25, 2019
Klub Liverpool bisa jalani musim 2018/19 yang luar biasa Dengan manajer Jurgen...
June 25, 2019
Gelandang dari klub Barcelona, Philippe Coutinho, beri jawaban diplomatis...
June 25, 2019
Teka-teki berhubungan dengan siapa Direktur Olahraga klub Manchester United yang...
June 24, 2019
Real Madrid masih belum berhenti untuk mendapatkan pemain baru pada jendela transfer...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Rabu, 26 June 2019 23:00 Sweden Allsvenkan Orebro vs Helsingborg