dapatkah-inter-milan-merebut-kemenangan-melawan-parma

Dapatkah Inter Milan Merebut Kemenangan Melawan Parma?

  1. Homepage
  2. Prediksi
  3. Prediksi Liga Inggris
  4. Dapatkah Inter Milan Merebut Kemenangan Melawan Parma?

Inter Milan yang tak berhasil merebut kemenangan pada tiga kompetisi terakhirnya di ajang pertandingan Liga Italia. Dengan berhadapan dengan tim Parma pada akhir minggu ini, dapatkah Inter merebut kemenangan dan akhiri tren buruk mereka?

Inter yang masih belum menang di pertandingan ajang Liga Italia semenjak pergantian tahun. Pada tiga kompetisi yang telah dilakoni, Nerazzurri bertanding imbang melawan Sassuolo dan beruntun kalah dari Torino dan Bologna.

Tidak hanya gagal merebut kemenangan, Inter juga mengalami kesusahan dalam menorehkan gol. Tak terdapat torehkan gol yang dibuat oleh Mauro Icardi dengan rekan setimnya pada tiga kompetisi itu.

Tiga hasil terakhir memang tidak bisa mengusir kedudukan Inter di posisi empat besar. Mereka masih menghuni di posisi ketiga dengan mengantongi 40 poin. Akan tetapi, Inter mulai dibuntuti oleh para tim-tim di bawahnya.

Pada giornata 23, Inter bakal melakoni kompetisi tandang ke kandang Parma, pada hari Minggu (10/2/2019) dini hari WIB. Tekanan besar berada di klub Inter dalam balik lagi ke jalur kemenangan.

Walau lebih diunggulkan di klasemen, Inter layak untuk waspadai tim Parma. Parma memperoleh suntikan rasa optimisme setelah dapat bertanding imbang melawan Juventus di minggu kemarin. Sempat tertinggal 1-3, Parma menorehkan dua gol dalam memaksakan hasil imbang 3-3.

Pertandingan ini juga digadang-gadang dapat memastikan nasib Luciano Spalletti di posisi manajer Inter. Lebihnya beredar isu terdapat pertemuan antara Direktur Inter Beppe Marotta dengan Jose Mourinho.

Dari kompetisi lainnya, Juventus bakal melakoni kompetisi dengan mengunjungi kandang Sassuolo, pad hari Senin (11/2/2019) dini hari WIB. Bianconeri juga akan membawa misi balik ke jalur kemenangan setelah bertanding imbang melawan Parma.

Sedangkan itu, AC Milan bakal melawan Cagliari di San Siro. Sementara Napoli bakal bertandang ke kandang Fiorentina.