Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Legenda dari klub sepakbola Barcelona Dani Alves ungkapkan jika pemain Lionel Messi masih merupakan pemain yang terbaik di dunia walaupun dirinya yang tampil kurang mengesankan dalam pertandingan berhadapan dengan klub Liverpool.

Messi pada musim ini mempunyai tekad untuk dapat membawa klub sepakbola Barca menjadi juara Liga Champions. La Pulga bahkan telah mempunyai tekad untuk dapat pulangkan trofi tersebut ke Camp Nou pada akhir musim yang akan datang.

Tetapi sayang Messi cuma dapat mengantarkan klub Barca melaju ke semifinal saja. Lantaran pada babak tersebut mereka dijegal oleh klub Liverpool.

Messi memang memperlihatkan penampilan yang luar biasa dalam leg pertama dengan mencetak brace dan membawa timnya menang 3-0. Namun di leg kedua di Anfield ia tidak berkutik dan gagal mencegah timnya dilumat 4-0.

Messi sebelumnya mencetak gol ke-600 untuk Barca selama leg pertama semifinal Liga Champions berhadpaan dengan klub Liverpool. dirinya menjalankannya hanya beberapa hari sesudah golnya berhadapan dengan Levante yang membungkus gelar La Liga kedelapan Blaugrana dalam 10 musim.

Dari situlah, Dani Alves ungkapkan jika Messi tetap layak dikatakan menjadi pemain yang terbaik di dunia. Dirinya juga mengungkapkan La Pulga tak layak disalahkan atas kegagalan dari klub Barca.

“Saya masih mempunyai pemikiran satu-satunya orang yang tak tersentuh dalam sepakbola merupakan Leo [Messi] lantaran apa yang dia bawa ke pertandingan,” papar Alves.

“Bahkan bila semuanya sesuatunya tak akan berjalan dengan baik, Leo selalu baik-baik saja. Namun ini merupakan olahraga klub dan semua orang punya tanggung jawabnya,” lanjut dirinya.

“Cristiano [Ronaldo], Leo dan Neymar memperoleh perlindungan pada waktu semuanya berjalan baik untuk klub mereka. Nmaun mereka juga punya berada di halaman depan pada waktu semuanya tak berjalan dengan baik,”.

Alves yang juga mengungkapkan terdapat perubahan pada klub Barca untuk sekarang ini. dirinya yang ungkapkan Blaugrana kelihatannya tidak lagi mulai mengandalkan para pemain muda binaan tim akademi.

Sebaliknya mereka mulai habiskan banyak duit untuk memboyong pemain asing. Pria yang dulu dibeli dari Dani Alves ini juga ungkapkan rasa tak setujunya berhubungan dengan perubahan itu.

May 26, 2019
Klub sepakbola Juventus dipastikan tak akan dibela oleh pemain Cristiano Ronaldo...
May 26, 2019
Lionel Messi masih sulit untuk lupakan kekalahan yang mengecewakan dari klubnya,...
May 26, 2019
Penjaga gawang dari klub Liverpool, Alisson Becker ungkapkan benar-benar antusias...
May 26, 2019
Pemain belakang dari klub sepakbola Tottenham, Davinson Sanchez, memiliki cara...
May 26, 2019
Telah jadi rahasia umum jika pelatih Unai Emery tak akan puas dengan lini belakang...
May 24, 2019
Eks pelatih dari klub Manchester United, Jose Mourinho memiliki satu pesan khusus...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen