dani-alves-jadi-gelandang-sebab-psg-lagi-krisis

Dani Alves Jadi Gelandang Sebab PSG Lagi Krisis

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Champion
  4. Dani Alves Jadi Gelandang Sebab PSG Lagi Krisis

Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengungkapkan jika skuadnya pada bulan January ini amat memerlukan gelandang tambahan. Hal tersebut disebabkan Marco Verratti mengalami cedera dan Adrien Rabiot dibekukan.

PSG menurunkan Dani Alves menjadi sang gelandang ketika mereka membantai Guingamp dengan perolehan skor 9-0 pada akhir minggu kemarin. Padahal, pria asal Brasil tersebut ialah pemain yang biasanya bermain di posisi bek kanan.

Pada kemenangan tersebut, PSG juga mesti ditinggal pergi Marco Verratti, dikarenakan dirinya mengalami cedera yang ditarik keluar lapangan di pertandingan menit ke-19.

Kondisi tersebut menyebabkan PSG mengalami kekurangan gelandang. Sebelum Verratti menderita cedera, klub berasal dari Prancis ini telah ditinggal pergi Adrien Rabiot karena dirinya tengah dibekukan sebab tiga kali menolak perpanjangan kontrak sebab dirinya berkeinginan untuk hengkang dari klub pada akhir musim.

PSG bakal berhadapan dengan Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions dii bulan depan. Tuchel berkeinginan untuk menambah kans pada lini tengahnya sebelum jendela transfer ditutup.

Sampai saat ini pemain gelandang milik klub Napoli, Allan, dan Abdoulaye Doucoure yang selaku gelandang Watford diberitakan berada dalam list target Tuchel.

“Pada tanggal 21 Januari dan kami memiliki kebutuhan. Kami saat ini yang ditinggal Adrien Rabiot, Lass Diarra, dan Marco Verratti, dalam kondisinya yang masih belum ada perubahan, ” ujar Tuchel terhadap wartawan jelang kompetisi ajang Piala Prancis.

“Kami akan tetap terhadap keputusan kami dalam proses pembekuan Rabiot sebab Marco kembali pada beberapa minggu. Kami kokoh terhadap keputusan kami,” lanjutnya.

“Kami sudah memulihkan peranan Dani Alves di posisi gelandang, namun amat serius untuk kami saat ini. Siapa yang menjadi target kami? Ya, ya, saya mengetahuinya. Tapi sangat disayangkan saya masih belum bisa mengatakannya kepada Anda!” Tuchel menegaskan.

Tuchel juga memberikan penegasan jika Alves akan balik bermain menjadi sang gelandang berhadapan dengan Strasbourg.

“Dani Alves bakal ikut turun pada kompetisi Strasbourg, dengan kemampuan dan mentalitasnya, dirinya sudah melakoni sesi latihan yang sangat mengesankan,” ungkapnya.