dampak-positif-ole-gunnar-solskjaer-terhadap-mu

Dampak Positif Ole Gunnar Solskjaer Terhadap MU

  1. Homepage
  2. Uncategorized
  3. Dampak Positif Ole Gunnar Solskjaer Terhadap MU

Ole Gunnar Solskjaer mendatangkan dampak positif bagi Manchester United. Romelu Lukaku berpendapat sekarang ini banyak orang sudah senyum.

MU masih belum mengalami kekalahan pada 10 kompetisi terakhir di bawah didikan pelatih Solskjaer. Total terdapat sembilan kemenangan dan satu hasil seri dari seluruh ajang pertandingan.

Dengan meningkatnya penampilan MU ini pastinya tidak lepas dari peranan sang pelatih Solskjaer. Si pelatih mendatangkan sejumlah aura positif ke dalam tim.

“Ini sudah tak sama lagi, bahkan jauh lebih positif. Para public sudah tersenyum. Sekarang ini semuanya berlangsung dengan oke, dan kami mesti terus semacam ini. Kami menikmatinya,” papar Lukaku.

Paul Pogba jadi salah satu pemain yang ternonjol ketika dibesut oleh Solskjaer. Pria asal Prancis tersebut telah melakoini kompetisi sebanyak delapan kali kepada MU di ajang Premier League semenjak diiboyong Ole Gunnar Solskjaer. Pogba kerap memiliki andil pada gol MU di tujuh pertandingan, yaki rincian lima gol dan membuat lima assist.

Lukaku memberikan penjelasan mengenai peningkatan kemampuan bermain bukan hanya pada Pogba, akan tetapi seluruh pemain mengalami hal yang serupa.

“Kami memberi tahu dirinya ketika sesi latihan, Paul senang, kemudian dirinya justru tertawa,” ungkap Lukaku.

“Sekarang ini , seluruh orang tengah bermain pada level mereka. Hal tersebut amat bagus. Paul, Marcus Rashford, bahkan diri saya sendiri pada saat bertanding, saya mencoba untuk membawa sesuatu ke dalam tim ini, Anthony Martial. Pola pikir kompetitif balik terhadap tiap pesepakbola.”

“Anda melihatnya di sesi latihan pada saat kami melakukan mini game, yakni formasi 6 vs 6, 8 vs 8, Anda bisa melihat para pemain mau memberikan bukti diri terhadap pelatih sebab mereka mau mengambil peluang, namun yang paling penting tetaplah tim. Hal tersebutlah yang membantu kami kembali ke posisi yang semestinya,” tegasnya.