cristiano-ronaldo-penghalang-utama-ac-milan

Cristiano Ronaldo Penghalang Utama AC Milan

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Champion
  4. Cristiano Ronaldo Penghalang Utama AC Milan

Cristiano Ronaldo yang jadi pemain penghalang utama bagi AC Milan ketika berhadapan dengan Juventus di ajang pertandingan Piala Super Eropa. Gennaro Gattuso mengatakannya merupakan pemain pencetak gol yang sempurna.

Juventus kontra Milan bakal digelar di Stadion Raja Abdullah, Jeddah, Arab Saudi, di hari Kamis (17/1/2019) dinihari WIB esok. Ronaldo tengah berada dalam performa oke kala menanti kompetisi tersebut.

CR7 yang telah menorehkan sebanyak tiga gol pada dua kompetisi terakhir di ajang Serie A, gawang milik klub Atalanta dan Sampdoria yang teah dijebolnya. Dengan keseluruhan, Ronaldo telah menorehkan sebanyak 14 gol di ajang pertandingan Liga Italia.

Ketika Juventus menyingkirkan Milan 2-0 di kompetisi yang digelar di San Siro pada tanggal 11 November 2018 lalu, Ronaldo menorehkan satu gol. Gol lain di pertandingan tersebut dijebol oleh pemain Mario Mandzukic.

Gattuso beranggapan jika Ronaldo telah bertransformasi pada tujuh hingga delapan tahun terakhir. Pesepakbola Portugal itu dikatakan sebagai predator pada posisi lini depan yang sempurna.

“Saya rasa Ronaldo telah memperlihatkan dirinya sebagai seorang pemain yang mengesankan pada tujuh maupun delapan tahun terakhir ini,” papar Gattuso.

“Ketika dirinya bertemu dengannya beberapa tahun silam, dia banyak strategi namun kini diirnya berhenti melakukan itu semenjak dari beberapa waktu kemarin. kini, dirinya melakukan semuanya dengan penuh semangat, dan melakukan penyerangan dengan kedalaman.”

“Ia berkeinginan untuk menorehkan gol dan dia memberikan anda masa-masa sulit dan juga menjebolkan bola.”

“Ia telah berubah pada tujuh atau delapan tahun, kini dirinya semacam sebuah mesin cetak gol sempurna. Kian tua, dirinya kian banyak melakukan sprint.”

“Ia semacam tidak memiliki masalah dengan usia, di sini anda mengerti dirinya merupakan sosok pemain top semacam apa selama delapan tahun,” sambung dirinya.