cristiano-ronaldo-pembunuh-dalam-klub-juventus

Cristiano Ronaldo Pembunuh Dalam Klub Juventus

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Champion
  4. Cristiano Ronaldo Pembunuh Dalam Klub Juventus

Klub sepakbola Ajax Amsterdam diundi akan berhadapan dengan klub sepakbola Juventus pada babak perempat final Liga Champions 2018/19. Menurut gelandang dari klub Ajax Hakim Ziyech, Juventus mempunyai seorang ‘pembunuh’ di dalam klub mereka.

Pemain yang dirinya maksud yakni pemain kelas dunia Cristiano Ronaldo. Ronaldo untuk sekarang ini adalah pemegang rekor gol paling banyak dalam Liga Champions (124 gol). Ronaldo juga sudah lima kali sukses juarai kompetisi elit ini.

Ronaldo saat ini sudah menginjak usia 34 tahun, namun superstar dari Portugal itu masih tetap bersinar. Ia bahkan baru saja sukses membobol hat-trick untuk mengantarkan klub sepakbola Juventus kalahkan lawan mereka Atletico Madrid dan lolos ke perempat final.

Ajax berhasil masuk sampai babak ini setelah mereka sukses mengalahka juara bertahan Real Madrid dengan skor akhir  5-3. Kalah dengan skor 1-2 di Belanda dalam leg pertama, Ajax berhasil membuat kejutan dengan memperoleh kemenangan 4-1 di Santiago Bernabeu pada leg kedua.

Berhasil menendang Madrid, Ajax kemudian harus berhadapan dengan klub Juventus.

“Mereka (Juventus) merupakan klub besar dengan sejarah yang panjang. Ini pasti akan jadi laga yang sulit,” papar Ziyech.

“Tetapi bila kami dapat memperlihatkan penampilan seperti yang biasa kami tampilkan di malam-malam Liga Champions, maka kami pasti masih memiliki kesempatan untuk menang.”

Ziyech sebelumnya juga telah melawan pemain papan atas Cristiano Ronaldo, yaitu pada saat skuad nasional Maroko berhadapan dengan Portugal pada babak penyisihan grup Piala Dunia 2018. Portugal sukses mendapatkan kemenangan dengan skor 1-0 melalui gol tunggal dari Ronaldo.

“Sebelum laga, yang saya pikirkan yaitu: ‘bagaimana jika Ronaldo berlari ke sini.'” Tetapi perasaan tersebut hilang sesudah kick-off, hanya fokus dalam permainan sendiri,” sambung Ziyech.

“Portugal sukses menadapatkan kemenangan dengan skor 1-0, sundulan Ronaldo.”

” Cristiano Ronaldo benar-benar seorang pembunuh, satu kesempatan satu gol, dan ia sudah berhasil memperlihatkannya lagi.”