Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 26 June 2019 23:00 Orebro vs Helsingborg

Portugal akan berhadapan dengan Belanda di final UEFA Nations League diakhir pekan yang akan datang. Untuk itu, Cristiano Ronaldo memburu gelar internasional kedua bersama negaranya.

Portugal dan Belanda akan bertempur pada laga final edisi pertama di Stadion Dragao, Porto, Senin (10/6) dini hari WIB. Portugal lebih dulu lolos ke final setelah menghempaskan Swiss dalam semifinal dengan skor 3-1 berkat hattrick Ronaldo.

Timnas Belanda juga pastikan diri jadi finalis UEFA Nations League sesudah kalahkan Inggris. Mereka menang dengan skor akhir 3-1 melalui babak tambahan waktu, sesudah diwaktu normal laga sama kuat 1-1.

Ronaldo sukses membantu Portugal kesuksesan di Eropa tiga tahun silam. Pemenang Ballon d’Or lima kali tersebut sekarang ini tengah mengarahkan perhatiannya dalam keberhasilan lainnya di pentas internasional.

“Pada waktu saya mengenakan baju tim nasional, hal tersebut adalah kehormatan besar untuk saya dan hal tersebut merupakan perasaan yang berbeda dibandingkan dengan bermain untuk klub,” papar Cristiano Ronaldo.

“Ini adalah negara kami: keluarga saya orang Portugis, teman-teman saya juga. Saya besar di Portugal, jadi sangat istimewa memakai baju klub nasional. Dan jelas, peluang untuk perjuangkan trofi membuat dirinya kian istimewa – seperti pada waktu di Euro 2004 dan Euro 2016, dan bagaimana kompetisi ini saat ini.

“Tiga final dan saya mempunyai harapan untuk menjuarai dua dari tiga. Hal tersebut akan fantastis dan saya memiliki harapan itu- begitu juga klub. Kami positif; kami bermain dalam laga kandang.

“Saya mempunyai harapan stadion akan jadi hebat, akan terdapat energi yang bagus, energi ini akan dikirimkan pada kami, dan tiap orang akan yakin, lantaran kami akan berupaya berikan yang terbaik. Bersama-sama, kami akan dapat jadi juara.” tuntas Cristiano Ronaldo.

June 25, 2019
Klub sepakbola Chelsea masih belum berbicara dengan Mateo Kovacic berhubungan dengan...
June 25, 2019
AC Milan diisukan tengah siapkan kejutan dalam jendela transfer transfer Serie A...
June 25, 2019
Klub Liverpool bisa jalani musim 2018/19 yang luar biasa Dengan manajer Jurgen...
June 25, 2019
Gelandang dari klub Barcelona, Philippe Coutinho, beri jawaban diplomatis...
June 25, 2019
Teka-teki berhubungan dengan siapa Direktur Olahraga klub Manchester United yang...
June 24, 2019
Real Madrid masih belum berhenti untuk mendapatkan pemain baru pada jendela transfer...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Rabu, 26 June 2019 23:00 Sweden Allsvenkan Orebro vs Helsingborg