Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga Champions yang sisakan kesedihan mendalam untuk seorang Cristiano Ronaldo. Bahkan, Ronaldo hingga bersimpuh dengan ibunya untuk curahkan isi hatinya berhubungan dengan kegagalan itu.

Langkah dari klub Juventus di Liga Champions musim 2018/19 yang harus terhenti dalam babak perempat final. Juventus, yang pasang target juara di Liga Champions, gagal setelah disingkirkan oleh klub Ajax Amsterdam dengan agregat 3-2.

Juventus ada pada jalur yang bagus sesudah tahan imbang dengan skuad Ajax 1-1 dalam pertandingan dalam leg pertama di Amsterdam. Tetapi pada waktu bermain di Turin, klub Juventus malah mendapatkan kekalahan dari klub Ajax. Pada hadapan pendukungnya, Si Nyonya Tua kalah dengan skor akhir 1-2 dari Ajax.

Cristiano Ronaldo memang demikian dekat dengan ibunya, Dolores Aveiro. Banyak momen-momen yang penting, terutama pada waktu mendapatkan gelar juara, dimana Ronaldo akan ajak ibu dan juga keluarganya untuk rayakannya.

Dan pada waktu mereka sedang terpuruk, Ronaldo juga curahkan isi hatinya dengan Dolores Aveiro. Menurut Dolores Aveiro, Ronaldo sekarang ini benar-benar sedih. Ia yang kecewa berat lantaran gagal buat keajaiban. Namun Ronaldo tak menyerah begitu saja.

“Ronaldo membobol gol, namun dirinya yang tak dapat menjalankan lebih banyak. Dirinya bilang pada keadaan sedih, ia begitu ingin lolos ke final. Ronaldo akan coba lagi dalam peluang berikutnya,” papar Dolores Aveiro.

“Apa yang ia ungkapkan pada saya? Ibu, saya tak akan dapat buat keajaiban dan hal tersebut yang terjadi,” sambung Dolores Aveiro.

Sementara itu, Dolores Aveiro merasa jika perjalanan dari klub sepakbola Juventus dengan Ronaldo di Liga Champions dimusim 2018/19 telah cukup bagus. Mereka yang layak untuk memperoleh hasil lebih bagus. Tetapi Juve kurang beruntung harus tersingkir dalam laga perempat final.

“Pada musim ini berjalan dengan baik untuk klub Juventus. Tetapi mereka kurang beruntung dalam Liga Champions. Namun kami tak akan dapat mendapatkan apapun dan hidup harus terus berjalan,” papar Dolores Aveiro.

Walaupun gagal jadi juara Liga Champions, Cristiano Ronaldo masih memiliki kesempatan untuk mengangkat trofi juara dalam musim 2018/19 dengan klub Juventus. Lantaran klub Juventus mempunyai kesempatan besar menjadi juara di Serie A dan Coppa Italia.

May 26, 2019
Klub sepakbola Juventus dipastikan tak akan dibela oleh pemain Cristiano Ronaldo...
May 26, 2019
Lionel Messi masih sulit untuk lupakan kekalahan yang mengecewakan dari klubnya,...
May 26, 2019
Penjaga gawang dari klub Liverpool, Alisson Becker ungkapkan benar-benar antusias...
May 26, 2019
Pemain belakang dari klub sepakbola Tottenham, Davinson Sanchez, memiliki cara...
May 26, 2019
Telah jadi rahasia umum jika pelatih Unai Emery tak akan puas dengan lini belakang...
May 24, 2019
Eks pelatih dari klub Manchester United, Jose Mourinho memiliki satu pesan khusus...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen