cristiano-ronaldo-akan-menerima-sanksi-uefa

Cristiano Ronaldo Akan Menerima Sanksi UEFA

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Champion
  4. Cristiano Ronaldo Akan Menerima Sanksi UEFA

Klub sepakbola Juventus rayakan momen luar biasa pada saat mereka sukses lolos ke Perempat Final Liga Champions musim 2018/19. Tetapi sekarang Juve malah dalam ancaman tak akan dapat dibela oleh Cristiano Ronaldo dalam babak perempat final itu.

Ronaldo merupakan pahlawan yang membawa skuad Juventus menuju perempat final. Pemain yang sekarang ini sudah menginjak usia 34 tahun itu membobol hattrick ke gawang Atletico Madrid. Si Nyonya Tua juga mendapatkan keberhasilan dengan skor akhir 3-0 dalam pertandingan yang lalu.

Dengan skor itu, oleh karenanya skuad Juve unggul dalam agregat dari Atletico dengan skor 3-2. Juventus menderita kekalahan dengan skor akhir 2-0 dalam leg pertama yang didiadakan di Stadion Wanda Metropolitano.

Cristiano Ronaldo membobol hattrick ke gawang Atletico Madrid. tetapi cereita yang berhubungan dengan Ronaldo dalam pertandingan yang berhadapan dengan Atletico tak berhenti hanya dari jumlah gol yang berhasil dibobol. Lantaran terdapat selebrasi yang dinilai kontroversial.

Dalam salah satu selebrasinya, Ronaldo dirasa menjalankan provokasi pada fans Atletico. Ronaldo berlari ke arah fans Los Colconeros yang datang untuk away ke Allianz Stadium. Ronaldo berkata kata-kata yang tak pantas.

Ronaldo meneriakkan kata “hij*s de put*” ke arah para penggemar Atletico. Kata-kata tersebut yang berarti cukup kasar. Dan juga mantan pemain dari klub Real Madrid juga mengarahkan kedua tangannya ke ‘organ vitalnya’.

UEFA diberitakan tengah menyelidiki selebrasi kontroversial Ronaldo itu. Dan, bila dirinya dinyatakan bersalah, maka Ronaldo akan terancam absen dalam pertandingan perempat final antara Juventus berhadapan dengan klub Ajax Amsterdam.

Juventus memang masih memiliki sederet pemain top selain Cristiano Ronaldo. namun, mentalitas dan pengalaman Ronaldo di Liga Champions masih ada diatas rata-rata pemain dari skuad Juve yang lain. Ronaldo merupakan azimat untuk Juve di Liga Champions.

Dan bila Cristiano Ronaldo menerima sanksi larangan bermain dalam babak perempat final, pastinya ini akan menjadi tanda bahaya untuk ambisi Si Nyonya Tua jadi juara Liga Champions. Tenaga Ronaldo benar-benar diperlukan oleh Juve.