cristian-romero-tak-yakin-akan-ke-juventus

Cristian Romero Tak Yakin Akan ke Juventus

  1. Homepage
  2. Uncategorized
  3. Cristian Romero Tak Yakin Akan ke Juventus

Bek dari Genoa diperkitakan akan tuntaskan transfer dari dirinya ke Juventus pada musim panas yang akan datang tetapi dirinya juga akan bahagia jika dia bermain di Inggris ataupun Spanyol.

Cristian Romero tak yakin apakah rencana dari transfer yang akan dirinya jalankan ke klub sepakbola juventus akan terwujud dan ia ungkap dia akan bahagia bila diakhirnya dirinya harus ikut ke Manchester United, Real Madrid atau Barcelona.

Pemain yang sekarang ini baru menginjak usia 20 itu menjadi target transfer si Nyonya Tua dengan harga transfer yang diperkirakan akan mencapai angka €30 juta. Namun Cristian Romero belum tahu pasti jika kesepakatan itu saat ini sudah rampung ataupun belum dan dirinya yang ungkapkan bersedia bermain di Inggris atau Spanyol.

“Impian saya yakni jadi seorang pemain sepakbola profesional dan saya sukses mewujudkan hal tersebut,” papar Romero.

“Saat ini saya bermimpin bermain di Liga Champions untuk salah satu dari empat skuad yang paling penting di dunia: Juventus, Real Madrid, Barcelona atau Manchester United.”

“Sesudahnya saya mempunyai keinginan untuk jadi bagian dari timnas Argentina. Saya mengetahui hal tersebut memang akan sulit lantaran terdapat Nicolas Otamendi, salah satu pemain yang terbaik di dunia.”

“Apakah Juventus telah mendapatkan saya? Saya tak mengetahuinya. Saya tak berurusan dalam jendela transfer dan pikiran saya fokus untuk Genoa. Masih banyak pertandingan yang tersisa dan saya ingin lanjutkan kerja keras. Sesudahnya, saya akan berbicara dengan jajaran direksi klub dan agen.” Tuntas Cristian Romero.