cristian-gonzales-masih-menunggu-kontrak-baru-pss-sleman

Cristian Gonzales masih menunggu kontrak baru PSS Sleman

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Cristian Gonzales masih menunggu kontrak baru PSS Sleman
cristian-gonzales-masih-menunggu-kontrak-baru-pss-sleman

Cristian Gonzales telah menjadi pahlawan bagi PSS Sleman pada saat meraih gelar juara Liga 2 di musim 2018. Walaupun di usianya yang tak muda lagi, dia masih tetap produktif. Dengan catatan total 15 gol yang berhasil dilesakkannya untuk PSS dari 14 laga. Dia juga berhasil mencetak dua kali hattrick.

Pada musim depan, Gonzales masih belum mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen PSS. CEO PT PSS yaitu Soekeno dan juga manajer tim yaitu Sismantoro sudah meminta agar pemain yang biasa dipanggil dengan sebutan El Loco itu untuk dipertahankan.

“Setelah pertandingan final Liga 2, CEO sudah meminta saya tetap di tim ini. Tapi sampai sekarang (satu bulan menunggu), saya menunggu bagaimana kelanjutan kontraknya,” kata Gonzales.

Hingga kontraknya akan berakhir pada Januari 2019 ini, dia masih belum mendapatkan kontrak baru atau minimal prakontrak. Padahal saat ini Gonzales telah menerima tawaran dari beberapa klub di Liga 1.

“Sudah ada beberapa klub yang mengajukan penawaran. Tapi sekarang saya tunggu dari PSS dulu. Lebih cepat tentu akan lebih baik,” imbuh pemain yang punya kaki kiri mematikan tersebut.

Sebenarnya Gonzales masih menjadi salah satu pemain andalan PSS. Apalagi untuk menjalani kompetisi di Liga 1 musim 2019, dengan pengalamannya belasan tahun di kasta tertinggi sepak bola Indonesia masih dibutuhkan hingga kini.

Musim lalu, banyak yang sempat menilai Gonzales masa produktifnya sudah habis ketika pindah dari Madura United ke PSS yang bermain di kasta kedua. Tetapi El Loco membuktikan jika ia masih tajam sebagai pemain.

“Saya ingin merasakan petualangan baru saat di Liga 2. Di sana justru lebih keras. Karena lebih mengandalkan adu fisik daripada tehnik. Saat kembali ke Liga 1, saya tidak lupa harus bermain seperti apa,” imbuhnya.

Saat kembali ke Liga 1, Cristian Gonzales berharap kepada timnya untuk memiliki target menjadi juara. Andaikan dia ditakdirkan tetap di PSS, tentu dia ingin manajemen juga berjuang membentuk tim yang bisa bersaing di papan atas.