cristian-gonzales-ingin-bertahan-di-pss-sleman

Cristian Gonzales ingin bertahan di PSS Sleman

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Cristian Gonzales ingin bertahan di PSS Sleman

Cristian Gonzales telah memberikan sinyal bahwa ia ingin kembali menjalani karirnya bersama PSS Sleman. Pemain dengan julukan El Loco ini terlihat bersama dengan anaknya mengunjungi kantor PSS di kompleks Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat sore (18/1/2019).

Dari kedatanganya itu tak lain untuk kembali dengan membahas masa depannya bersama pihak manajemen klub. Ia akan berpartisipasi dengan meramaikan ajang celeberation game PSS dengan melawan Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, pada Sabtu (19/1/2019).

Setelah meraih keberhasilan PSS dengan merebut gelar juara di Liga 2 dan juga mendapatkan tiket promosi ke Liga 1, masa depan Gonzales sempat menjadi misteri bersama PSS.

Ia sempat diragukan apakah masih bisa bersaing dengan pemain yang setara dengan usia lebih muda darinya di Liga 1 mendatang. Kini usia dari Gonzales sudah 42 tahun.

Walaupun belum ada titik terang dengan manajemen PSS, mantan bomber dari Arema dan juga Persib Bandung ini menyampaikan jika keinginannya untuk bertahan di klub tersebut.

“Sejauh ini maaih dibicarakan dengan manajemen. Insya Allah saya siap bertahan,” ujar Gonzales.

Manajer PSS yaitu Retno Sukmawati, membenarkan jika pihaknya masih melakukan negosiasi bersama Gonzales. Hanya saja. hingga saat ini belum mencapai kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama. Ia mengakui jika Cristian Gonzales masih masuk kedalam proyeksi PSS di Liga 1 musim 2019.

“Komunikasi berjalan dengan baik, buktinya dia masih di Sleman dan mau ikut Celebration Game. Manajemen klub berupaya untuk dapat mempertahankannya, mengingat kiprahnya yang cukup besar di PSS pada musim lalu,” jelas Retno.

“Peluangnya masih fifty-fifty, semoga pembicaraan berjalan lancar sampai nantinya ada kata deal,” imbuh Retno.