city-ataukah-arsenal-yang-didukung-pochettino

City Ataukah Arsenal Yang Didukung Pochettino?

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. City Ataukah Arsenal Yang Didukung Pochettino?

Manchester City bakal melakoni kompetisi dengan menjamu tim Arsenal dimana kompetisi tersebut akan digelar pada malam nanti. Pertandingan ini bakal mempengaruhi Tottenham Hotspur. Tim manakah yang akan disuport oleh Mauricio Pochettino?

Manchester City yang kini sementara merosot ke peringkat ketiga klasemen setelah kemenangan yang diraih Spurs 1-0 kontra Newcastle United dilangsungkan di Wembley, pada hari Sabtu (2/1/2019) semalam. Manchester City dengan mengantongi 56 poin dilampaui Spurs yang berhasil unggul satu poin.

Spurs pun mengikis jarak dengan Liverpool yang menjadi penghuni posisi puncak klasemen yang hanya berselisih empat poin dan baru melawan West Ham United esok hari. Dengan situasi semacam ini, tentunya Spurs memiliki harapan agar Manchester City gagal memperoleh poin dengan kata lain kalah dari Arsenal.

Dengan begitu mereka dapat tetap menempel Liverpool yang ada di peringkat kedua. namun, di satu sisi, hal tak mungkin pastinya bagi Spurs dan para pendukungnya yang mensuport Arsenal yang notabene lawan berat di London Utara.

Kekalahan Arsenal pastinya dapat menjauhkan mereka dari peringkat empat besar yang sebagaimana The Gunners sementara merosot ke peringkat kelima dengan mengantongi 47 poin, berselisih tiga angka dari Chelsea yang ada di peringkat keempat.

Jika sudah seperti ini, kemungkinan apa yang ada di otak Mauricio Pochettino yang merupakan pelatih Spurs? Apakah dirinya bakal mensuport City atau justru berkhianat kepada Arsenal.

“Tidak! Mengapa mesti semacam itu? Takkan pernah!,” papar Pochettino pada saat ditanya tentang apakah dirinya bakal mensuport City ataukah Arsenal.

“Tidak. Saya cuma bakal menyaksikan kompetisi dan tak mendukung salah satunya. Saya bakal menyaksikan kompetisi dan menerima apapun hasilnya. Saya bakal senang apapun hasil yang diperoleh dari kedua tim itu,” lanjutnya.