Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Klub Premier League, Tottenham Hotspur kelihatannya sekarang ini telah pasrah untuk kehilangan pemainnya Christian Eriksen. Skuad yang berasal dari London Utara tersebut diisukan telah mengeluarkan harga jual yang mereka inginkan untuk klub Real Madrid untuk mahar transfer sang playmaker.

Pada awal musim yang lalu, klub Real Madrid diisukan sedang mengejar playmaker baru. Mereka dikatakan mempunyai keinginan untuk persiapkan pengganti dari Luka Modric yang usianya telah mulai uzur di lini tengah mereka.

Salah satu nama yang diisukan masuk ke dalam daftar buruan klub El Real yakni Christian Eriksen. Playmaker yang berasal dari Denmark tersebut dikatakan menjadi salah satu playmaker terbaik di Premier League pada beberapa tahun terakhir oleh karenanya pihak Madrid merasa dirinya cocok untuk jadi bagian dari skuad mereka.

Tottenham kelihatannya akan lepaskan Eriksen ke Real Madrid. tetapi pihak dari klub El Real harus penuhi tuntutan dari mereka untuk menggaet mantan pemain dari klub Ajax Amsterdam itu.

Sebelumnya dari klub Tottenham diberitakan tak ingin menjual Christian Eriksen. Lantaran pemain yang sekarang ini menginjak usia 27 tahun tersebut telah jadi sosok yang krusial untuk lini tengah The Lillywhites pada empat tahun terakhir.

Tetapi klub Spurs dikatakan sudah berubah pikiran setelah sang playmaker terus menolak dengan tawaran perpanjangan kontrak dari mereka. Padahal kontrak sang pemain akan kadaluarsa di tahun depan.

Dibandingkan melepas pemain mereka ini dengan gratisan, Tottenham putuskan untuk menjual sang pemain pada musim panas yang akan datang kepada Real Madrid. Tottenham juga diberitakan benar-benar serius untuk melepas Eriksen. Mereka bahkan dikatakan berikan diskon untuk klub El Real bila mereka ingin membeli sang playmaker.

Sebelumnya Daniel Levy ungkapkan jika Eriksen mempunyai mahar yang mahal. Bos Tottenham tersebut diberitakan akan tuntut mahar yang sebesar 200 juta pounds untuk transfer Christian Eriksen.

Tetapi dengan kondisi pemainnya yang mulai mepet, Tottenham diberitakan akan siap menjual sang playmaker dengan harga 130 juta pounds saja pada musim panas yang akan datang.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen