Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Bek dari klub sepakbola Manchester United, Chris Smalling, ungkapkan jika dirinya tak sadar sudah melukai Lionel Messi pada pertandingan dalam leg pertama perempat final Liga Champions silam. Dirinya yang juga berujar sudah membicarakan insiden itu dengan bintang Barcelona tersebut.

Pada pertandingan itu, Smalling sempat terlihat menjalani laga duel dengan pemain Messi untuk perebutkan penguasaan bola. Tangan bek yang berusia 29 tahun tersebut tak terkontrol dan berhubungan dengan wajah Messi dan buat hidungnya berdarah.

Setelah pertandingan, terdapat isu jika cedera yang dibuat oleh insiden itu buat Messi pada keadaan yang parah. Tetapi sesudah diperiksa lebih lanjut, diketahui jika pemain yang berasal dari Argentina tersebut tak mengalami kerusakan yang berarti di wajahnya.

Smalling sendiri ungkapkan jika ia tak sadar jika tangannya sudah melukai Messi. Dirinya bahkan sampai harus berikan penjelasan pada peraih lima Ballon d’Or itu sesudah laga berakhir.

“Ya, kami berbicara sesudah laga. Saya tak sadar jika diwaktu itu, jika saya sudah buat dirinya seperti demikian,” papar Chris Smalling.

“Namun sesudah laga kami sempat berbincang singkat, berjabat tangan, dan ia mengungkapkan berkata jika ia mengetahui hal tersebut hanya sebuah insiden,” sambungnya.

Pertandingan itu sendiri juga berakhir dengan poin akhir 1-0 untuk kemenangan dari klub Barcelona. Gol semata wayang klub yang diasub oleh Ernesto Valverde tersebut dibobol oleh bek MU, Luke Shaw, Sesudah bola hasil sundulan dari pemain Luis Suarez sentuh tubuhnya dan masuk ke gawang David De Gea.

Berbicara mengeani laga itu, Smalling ungkapkan jika MU sejatinya bisa mengejar ketertinggalan. Tetapi lantaran terdapat leg kedua, anak asuh dari Ole Gunnar Solskjaer tersebut tak maksakan diri untuk membobol gol penyama kedudukan.

“Kami mengetahui jika kami tidak akan dapat sepenuhnya menyerang dalam babak kedua lantaran masih terdapat leg yang lainnya. Kami harus pastikan diri untuk kesana tanpa merasakan penyesalan dan berikan yang terbaik atas bisa manfaatkan kesempatan yang terdapat,” tuntas Chris Smalling.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen