Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 26 June 2019 23:00 Orebro vs Helsingborg

Klub Premier League, Chelsea kelihatannya belum siap untuk berpisah dengan Willian. Skuad yang mempunyai jukukan The Blues tersebut diisukan akan segera perpanjang kontrak sang winger pada waktu dekat ini.

Willian sendiri telah enam tahun mengabdi di The Blues. Dirinya yang diboyong dari skuad Rusia Azhi Makhachkala dengan bayaran yang hingga 35 Juta Euro ditahun 2013 yang lalu.

Sampai degan sekarang ini Willian menjadi salah satu pemain kunci dari klub sepakbola The Blues. Pada musim lalu, dirinya berhasil bobol 8 gol dan 14 assist untuk klub The Blues oleh karenanya mereka finish pada peringkat 3 klasemen akhir EPL dan menjuarai trofi Liga Europa.

Willian sendiri kontraknya juga akan habis ditahun 2020 yang akan datang, tetapi klub The Blues tak akan biarkan dirinya hengkang tahun yang akan datang. manajemen The Blues siap untuk memberikan penawaran kontrak baru untuk sang winger pada waktu dekat.

Manajemen dari klub The Blues tersebut telah undang perwakilan Willian ke London untuk bahas perpanjangan kontrak ini.

Willian diberitakan hanya akan diberi perpanjangan kontrak yang mempunyai durasi hingga dua tahun. Kontrak tersebut terpecah jadi dua bagian, dimana satu tahun perpanjangan resmi dan satu tahun lainnya adalah sebuah opsi.

Chelsea putuskan berikan kontrak ini lantaran mereka pegang teguh kebijakan mereka yang hanya berikan perpanjangan kontrak satu tahun untuk pemain-pemain yang berusia diatas 30 tahun.

Diawalnya The Blues tak prioritaskan perpanjangan kontrak Willian. Tetapi hukuman FFP bust mereka merubah timeline mereka.

The Blues dijatuhi hukuman embargo transfer untuk dua bursa transfer. Yang berarti mereka tak akan dapat mendaftarkan pemain baru sampai dengan tahun 2020 yang akan datang.

Pada keadaan itu, Chelsea merasa terlalu riskan kehilangan pemain-pemain kunci layaknya Willian. Oleh karenanya mereka memberikan tawaran proposal perpanjangan kontrak untuk sang winger lebih cepat dari jadwal yang mereka tentukan.

June 25, 2019
Klub sepakbola Chelsea masih belum berbicara dengan Mateo Kovacic berhubungan dengan...
June 25, 2019
AC Milan diisukan tengah siapkan kejutan dalam jendela transfer transfer Serie A...
June 25, 2019
Klub Liverpool bisa jalani musim 2018/19 yang luar biasa Dengan manajer Jurgen...
June 25, 2019
Gelandang dari klub Barcelona, Philippe Coutinho, beri jawaban diplomatis...
June 25, 2019
Teka-teki berhubungan dengan siapa Direktur Olahraga klub Manchester United yang...
June 24, 2019
Real Madrid masih belum berhenti untuk mendapatkan pemain baru pada jendela transfer...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Rabu, 26 June 2019 23:00 Sweden Allsvenkan Orebro vs Helsingborg