chelsea-tak-akan-lepas-willian

Chelsea Tak Akan Lepas Willian

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Chelsea Tak Akan Lepas Willian

Klub sepakbola PSG diberitakan tidak mempunyai niat untuk melepas pandangannya dari Willian dan terus berusaha untuk dapat membeli winger yang dimiliki oleh klub sepakbola Chelsea itu.

Klub yang berasal dari Prancis tersebut sebelumnya juga telah mendekati Willian. Tepatnya dalam jendela transfer Januari 2019 yang lalu.

Pada waktu itu mereka mendekati Willian lantaran baru saja menerima kepastian jika Neymar harus absen untuk waktu yang cukup lama. Pemain yang berasal dari Brasil tersebut diberitakan menderita cedera metatarsal.

PSG membeli Willian lantaran pemain itu selain mempunyai kemampuan yang bagus, harganya juga tidak terlalu mahal, yaitu kisaran 40 juta pounds. Namun ternyata pemain yang sekarang ini sudah menginjak usia 30 tahun tersebut memilih untuk tetap bertahan di Stamford Bridge sampai sekarang ini lantaran the blues yang tidak mempunyai keinginan untuk melepasnya.

Walaupun mereka telah gagal, namun skuad PSG diberitakan tetap tidak akan mengalihkan pandangannya dari Willian. Kabarnya mereka akan siap untuk membeli pemain itu pada musim depan. Mereka cukup percaya diri akan bisa membeli Willian lantaran kebijakan Chelsea berhubungan dengan pemberian kontrak para pemain yang menginjak 30 tahun ke atas.

The Blues tidak akan mau memberikan kontrak jangka panjang untuk pemain yang usianya sudah menginjak diatas kepala tiga. Hal ini tentu bertentangan dengan keinginan dari Willian yang tidak menginginkan kontrak dengan jangka pendek.

Dan karenanya, klub PSG siap untuk berikan jalan keluar untuk pemain Willian ini. Mereka diberitakan akan siap untuk mengabulkan keinginan sang winger itu.

Sebelumnya manajer dari klub sepakbola Chelsea Maurizio Sarri telah mengungkapkan dirinya tidak mempunyai keinginan untuk menjual Willian. Lantaran dirinya yang merupakan pemain penting bagi The Blues.