Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Winger dari klub sepakbola Chelsea, Pedro diberitakan sedang pertimbangkan untuk hengkang dari Stamford Bridge. Dirinya yang diberitakan sedang dilirik oleh dua raksasa Serie A, Inter Milan dan AC Milan di musim panas yang akan datang.

Pemain yang sekarang ini berusia 31 tahun tersebut ikut dengan the blues dari Barcelona pada tahun 2015 yang lalu. Sejak waktu itu dirinya telah jadi salah satu pemain reguler The Blues, dimana dirinya yang telah menuliskan 173 performa dengan The Blues.

Pemain yang berasal dari Spanyol tersebut kontraknya akan berakhir pada tahun 2020 yang akan datang. Sampai dengan sekarang ini belum terdapat tanda-tanda eks pemain Barcelona tersebut akan tambah durasi kontrak dirinya di Stamford Bridge.

Klub Inter Milan dan AC Milan amati keadaan dari Pedro. Mereka dikatakan telah siap bermanuver untuk memperoleh tanda tangan dari eks pemain Timnas Spanyol itu. Salah satu faktor yang Sebabkan klub Inter Milan dan AC Milan tertarik untuk membeli Pedro lantaran penampilan dari dirinya yang masih konsisten.

Pada musim ini Pedro tampil cukup luar biasa dalam lini serang Chelsea. Walaupun mereka sudah tak jadi pemain reguler, tetapi dirinya sukses membobol delapan gol dari total 26 penampilan untuk klub The Blues.

Dengan penampilan dari sang winger, Pedro diyakini akan jadi tambahan yang bagus untuk lini serang mereka. Oleh karenanya mereka siap bujuk sang winger untuk hengkang pada musim panas yang akan datang.

Dua klub yang berasal dari Kota Milan tersebut diberitakan cukup optimis untuk membeli Pedro. Mereka diberitakan telah siap untuk berikan tawaran yang sulit ditolak kepada sang winger.

Proses negosiasi kontrak dari Pedro macet lantaran mempunyai kendala dengan durasi kontrak. Pihak dari klub Chelsea hanya ingin berikan tambahan kontrak yang berdurasi satu musim, sementara Pedro ingin mendapatkan kontrak yang lebih lama.

Pihak dari klub Milan dan Inter dikatakan telah siap untuk berikan kontrak yang hingga 2-3 tahun untuk Pedro. Tak hanya itu dirinya juga dijanjikan akan jadi pemain reguler dalam lini serang mereka musim yang akan datang.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen