charlie-nicholas-tak-habis-pikir-dengan-kebijakan-arsenal

Charlie Nicholas Tak Habis Pikir Dengan kebijakan Arsenal

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Charlie Nicholas Tak Habis Pikir Dengan kebijakan Arsenal

Sebuah kritikan keras sekarang ini diungkapkan oleh Charlie Nicholas pada manajemen dari klub Arsenal. Mantan pemain dari klub sepakbola The Gunners ungkapkan jika dirinya tak akan habis pikir dengan kebijakan transfer Arsenal dibawah kepemimpinan Stan Kroenke.

Dalam jendela transfer kali ini, Arsenal menjadi salah satu topik perbincangan. Lantaran pelatih mereka, Unai Emery ungkapkan jika skuadnya tak memiliki dana untuk memboyong pemain.

Pernyataan dari Emery tersebut juga sontak timbulkan pergunjingan. Lataran skuad Arsenal baru-baru ini dikatakan menjadi skuad ke sembilan terkaya di Eropa lantaran aliran dana mereka yang positif.

Charlie Nicholas merasa jika kebijakan Stan Kroenke [Pemilik Arsenal] dalam jendela transfer kali ini memang sangat tak masuk akal. “Filosofi transfer Arsenal untuk sekarang ini benar-benar sebuah lelucon,” papar Nichola.

Menurut laporan yang sekarang ini sedang beredar di Inggris, Stan Kroenke tak ingin berinvestasi pada musim dingin ini untuk skuad Arsenal, lantaran dirinya yang mempunyai keinginan untuk fokus menginvestasikan uangnya dalam klub American Football miliknya, St Louis Rams yang sukses menembus Super Bowl musim ini.

Nicholas unglapkan dirinya tak akan habis pikir bagaimana seorang pemilik klub tak ingin investasikan uangnya pada saat skuadnya berada pada situasi yang darurat seperti sekarang ini.

“Saya merasa jika kebijakan transfer dari klub sepakbola Arsenal telah jadi lelucon yang tak lucu sejak David Dein hengkang dari skuad ini.”

Charlie Nicholas juga tak akan habis pikir bagaimana eks skuadnya tersebut tak akan membeli bek tengah baru pada saat mereka mengalami krisis diposisinya itu.