cengiz-under-akan-dijual-as-roma

Cengiz Under Akan Dijual AS Roma

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Cengiz Under Akan Dijual AS Roma

Harapan dari klub sepakbola Manchester United dan Arsenal untuk membeli Cengiz Under kian terbuka lebar. Klub Serie A tersebut diberitakan telah siap untuk berpisah dengan sang winger pada musim panas yang akan datang.

Winger yang sekarang ini baru menginjak usia 21 tahun tersebut dapat dibilang jadi salah satu pemain terbaik Roma pada dua musim terakhir ini. Pemain Timnas Turki tersebut mempunyai fleksibilitas untuk bermain pada beberapa posisi oleh karenanya dirinya banyak berkontribusi bagi Il Lupi musim ini.

Berkat performa luar biasa dari dirinya itu terdapat banyak klub yang mulai amati sang winger. Salah duanya yakni klub sepakbola Manchester United dan Arsenal yang diberitakan benar-benar tertarik untuk membeli sang winger ke Inggris.

AS Roma diberitakan sadar dengan ketertarikan dua raksasa Inggris tersebut. Oleh karenanya mereka telah putuskan untuk menggelar negosiasi dengan kedua skuad itu untuk transfer Cengiz Under.

AS Roma sendiri diawalnya memang tak ingin melepas Cengiz Under ke skuad manapun pada musim panas yang akan datang. Sang winger dirasa memiliki potensi yang besar untuk menjadi andalan Il Lupi di masa depan.

Tetapi pada musim panas yang akan datang, Roma mempunyai dana belanja yang terbatas. Oleh karenanya mereka perlu untuk menjual satu atau dua pemain menjadi pengorbanan.

Sesudah menjalani diskusi yang panjang, Roma diberitakan telah sepakat untuk menjual Cengiz Under. Lantaran mereka telah mempunyai beberapa pemain yang kualitasnya tak kalah dari sang winger, oleh karenanya mereka dapat menjualnya.