carles-puyol-tetap-yakin-barcelona-akan-jadi-juara-liga-champions

Carles Puyol Tetap Yakin Barcelona Akan Jadi Juara Liga Champions

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Champion
  4. Carles Puyol Tetap Yakin Barcelona Akan Jadi Juara Liga Champions

Eks kapten dari klub Barcelona, Carles Puyol sambut gembira kesuksesan El Blaugrana lolos ke perempat final Liga Champions. Tetapi Puyol mewanti-wanti eks skuadnya itu untuk berhati-hati lantaran menurut dirinya tak terdapat lawan yang mudah tersisa di perempat final.

Barcelona berhasil mendapatkan tiket terakhir ke perempat final Liga Champions musim ini. Mereka menundukkan Olympique Lyon di Camp Nou dengan skor akhit 5-1 dengan agregat yang sama sesudah leg pertama berakhir dengan skor 0-0.

Berhadapan dengan Barcelona di babak perempat final Liga Champions akan dipstikan melalui undian di Nyon, Swiss besok. Terdapat sederet klub papan atas yang mempunyai potensi akan jadi lawan mereka nanti seperti Liverpool, Manchester City dan Juventus.

Puyol sendiri merasa jika siapapun lawan dari klub Barcelona nanti akan sangat sulit. “Saya merasa semua skuad dapat melawan Barcelona di perempat final yang akan datang,” papar Puyol.

Melihat tujuh kontestan yang lain yang lolos, Carles Puyol merasa jika siapapun lawan yang akan berhadapan dengan klub Barcelona pasti akan menjadi laga yang sulit.

Tetapi Puyol ungkapkan jika dirinya tetap yakin jika Barcelona akan dapat menghadapi tiap skuad itu dan mencapai babak final.

“Ini merupakan liga Champions dan siapapun lawan anda tak terdapat lawan yang mudah, namun saya tetap yakin jika Barca akan dapat menembus final musim ini.”

Dalam kesempatan kali ini, Puyol memberikan kredit khusus pada klub Barcelona setelah mereka sukses mengalahkan skuad Lyon dini hari tadi.

Carles Puyol ungkapkan jika Lionel Messi dkk sudah berhasil memperlihatkan permainan yang cantik oleh karenanya mereka dapat memperoleh kemenangan besar dalam pertandingan itu.

“Saya merasa bahagia melihat keberhasilan dari klub sepakbola Barcelona, lantaran permainan mereka benar-benar bagus.” Tutur pria 40 tahun itu.

Sesudah mengunjungi Jakarta dan Surabaya, Trofi Tur Liga Champions akan mengunjungi kota ketiga di Indonesia. Sekarang ini Trofi si Kuping Bundar akan menyambangi Pulau Dewata, tepatnya di Kuta dihari Sabtu dan Minggu (16-17 Maret) yang akan datang.