Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Klub Liverpool dan Manchester United sekarang ini diungkapkan jika mereka sedang bersaing ketat dalam pengejaran pemain muda dari klub Chelsea, Callum Hudson-Odoi. hengkangnya Hudson-Odoi kelihatannnya sekarang ini sudah tak lagi terhindarkan, lantaran dirinya yang sulit menerima peluang bermain dengan klub sepakbola The Blues.

Pada musim ini, bos dari klub Chelsea, Maurizio Sarri terus dikritik berhubungan dengan perlakuan dirinya kepada Hudson-Odoi. Fans Chelsea menyerang Sarri yang kelihatannya tak ingin berikan peluang untuk pemain muda berbakat tersebut.

Pemain yang baru menginjak usia 18 tahun tersebut adalah salah satu bibit terbaik Inggris. Hudson-Odoi bahkan telah memperkuat tim senior Inggris dalam jeda internasional terakhir. Dirinya yang terbukti menjadi seorang pemain yang berpotensi.

Kondisi dari Callum Hudson-Odoi di Chelsea semakin tak kondusif sesudah Sarri tak beri  dirinya peluang untuk turun pada saat klub The Blues kalahkan Cardiff City akhir pekan lalu. Kabarnya, Hudson-Odoi mulai tak betah dan frustrasi lantaran hanya dicadangkan.

Keadaan  ini juga buat sederet skuad papan atas terus mengawasi kondisi dari Hudson-Odoi, termasuk Mu dan Liverpool. Bahkan diberitakan skuad Liverpool telah memberikan kontrak pada pemain muda ini.

Hudson-Odoi juga terus dikaitkan dengan klub MU dan Bayern Munchen. Diberitakan jika raksasa Jerman tersebut telah kirimkan tawaran 35 juta pounds, namun klub Chelsea menolaknya lantaran mereka yang belum mau menjual Hudson-Odoi.

Masalahnya, sikap Sarri dan Chelsea tak sejalan. Chelsea mempunyai keinginan agar Hudson-Odoi tetap bertahan, namun Sarri tak ingin memberikan dirinya peluang untuk bermain.

Sarri baru saja menjalani kesalahan fatal berhubungan dengan Hudson-Odoi. dirinya yang mengungapkan tak melihat debut Callum Hudson-Odoi di timnas Inggris sepenuhnya, dan Carragher merasa jika komentar Sarri ini merupakan sebuah kesalahan fatal. Hudson-Odoi mungkin kecewa dan ingin hengkang.

“Masalah besar dari Sarri yakni apa yang sudah dirinya ucapkan berhubungan dengan Hudson-Odoi – dan hal tersebut memang sangat menyakitkan pada saat saya menempatkan diri saya pada posisi pemain itu – pada waktu ia berkata: ‘saya hanya melihat 20 menit laga tersebut [debut Hudson-Odoi] dan 20 menit yang saya lihat itu, ia tak bermain begitu baik’,” ungkap Carragher.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen