Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Keinginan dari klub sepakbola Chelsea untuk amankan masa depan dari Callum Hudson-Odoi kembali menemui ketidakpastian. Sang winger muda diberitakan kembali menarik-ulur proses perpanjangan kontrak dari dirinya di Stamford Bridge.

Jebolan akademi Chelsea tersebut sering diisukan akan hengkang dari Stamford Bridge pada musim panas yang akan datang. Dirinya yang mempunyai keinginan dengan klub  Bayern Munchen pada musim panas yang akan datang sesudah dirinya tak banyak memperoleh peluang bermain di Chelsea.

Sang pemuda baru-baru ini memperoleh cedera di otot Achillesnya dalam pertandingan berhadapan dengan Burnley. Berkat cedera itu, dirinya yang diperkirakan harus absen untuk beberapa bulan ke depan.

Chelsea sendiri juga manfaatkan peluang tersebut untuk tawarkan perpanjangan kontrak untuk sang pemuda. Hudson-Odoi masih tak ingin berikan jawaban pada manajemen dari klub The Blues.

Chelsea diberitakan optimis dapat pertahankan Callum Hudson-Odoi. Lantaran cedera yang diderita oleh sang pemuda tersebut buat para klub peminatnya mulai berpikir ulang untuk membeli dirinya.

Bayern Munchen dikatakan tak ingin berjudi untuk membeli pemain cedera pada musim panas yang akan datang. Oleh karenanya mereka masih menimbang-nimbang untuk beli jasa sang pemain pada jendela transfer musim panas yang akan datang.

Chelsea manfaatkan kondisi ini dengan menakuti Hudson-Odoi jika dia akan kesulitan untuk mendapatkan skuad pada  masa depan. Oleh karenanya Chelsea posisikan diri menjadi skuad yang siap menerima sang pemuda pada keadaan apapun.

Hudson-Odoi tak buru-buru memberikan jawaban ajakan dari klub Chelsea untuk meneken kontrak baru di Stamford Bridge. Hudson-Odoi masih ragu apakah dia akan memperoleh jam bermain regular pada musim yang akan datang. Oleh karenanya dia masih tidak ingin tandatangani kontrak baru di Stamford Bridge.

Dan juga Callum Hudson-Odoi optimis bahwa skuad yang minati jasanya tak akan berpaling pada musim panas yang akan datang. Oleh karenanya dirinya akan menimbang semua kemungkinan yang ada sebelum putuskan untuk hengkang ataupun bertahan di Chelsea.

May 26, 2019
Klub sepakbola Juventus dipastikan tak akan dibela oleh pemain Cristiano Ronaldo...
May 26, 2019
Lionel Messi masih sulit untuk lupakan kekalahan yang mengecewakan dari klubnya,...
May 26, 2019
Penjaga gawang dari klub Liverpool, Alisson Becker ungkapkan benar-benar antusias...
May 26, 2019
Pemain belakang dari klub sepakbola Tottenham, Davinson Sanchez, memiliki cara...
May 26, 2019
Telah jadi rahasia umum jika pelatih Unai Emery tak akan puas dengan lini belakang...
May 24, 2019
Eks pelatih dari klub Manchester United, Jose Mourinho memiliki satu pesan khusus...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen