brahim-diaz-akan-ikut-dengan-real-madrid

Brahim Diaz Akan Ikut Dengan Real Madrid

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Brahim Diaz Akan Ikut Dengan Real Madrid

Sebuah fakta sekarang ini terungkap berhubungan dengan manuver transfer Real Madrid pada jendela transfer Januari yang lalu. Juara Liga Champions tersebut diberitakan memang sempat ingin melepaskan Brahim Diaz ke klub lain.

Dalam jendela transfer musim dingin yang lalu, Real Madrid hanya memboyong satu pemain saja. Mereka sukses mendapatkan Brahim Diaz dari Manchester City dengan harga yang hingga 15,5 juta pounds.

Sang pemain sendiri juga mendapatkan tawaran yang berjangka waktu panjang di Santiago Bernabeu. Dirinya yang juga diberitakan mempunyai klausul rilis yang benar-benar besar untuk antisipasinya hengkang ke skuad yang lain.

Real Madrid ternyata memiliki pemikiran yang lain untuk Diaz. Mereka diberitakan memang sempat mempunyai keinginan untuk menjual sang pemain dalam jendela transfer musim dingin yang lalu. Brahim Diaz ingin dijual oleh Real Madrid lantaran sang pemain tak menjadi pilihan utama sang pelatih, Santiago Solari.

Diaz yang dapat bermain pada sederet posisi pada pos gelandang serang memang mempunyai pesaing yang berat dalam posisi tersebut. Terdapat nama Gareth Bale, Marco Asensio, Lucas Vazquez dan Vinicius Junior yang tiap pekan berebut satu tempat di line up Solari.

Solari sendiri rasa jika Brahim Diaz akan kesulitan untuk berkembang bila dirinya tak bermain, oleh karenanya dirinya mempunyai rencana untuk melepas sang pemuda menjadi pemain pinjaman ke skuad yang lain supaya bisa memperoleh jam bermain yang banyak.