Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Raksasa La Liga, Real Madrid diberitakan akan pinjam pemain muda mereka, Brahim Diaz ke skuad yang lain dimusim panas yang akan datang.

Brahim Diaz baru dibeli oleh klub Madrid dari Manchester City di bulan Januari yang lalu. Tetapi pemain tang berusia 19 tahun tersebut tidak memperoleh banyak peluang untuk bermain di skuat Los Blancos.

Pada pertandingan yang berhadapan dengan Huesca akhir pekan yang lalu, entrenador Zinedine Zidane secara mengejutkan berikan peluang untuk Brahim Diaz untuk jadi starter.

Diaz juga berhasil menjawab kepercayaan dengan tampil memuaskan. Pemain internasional Spanyol tersebut juga bahkan ikut memberikan assist untuk gol yang dibobol oleh Isco.

Madrid masih yakin jika Brahim Diaz akan lebih baik untuk dijual ke skuad yang lain pada musim depan. Hal ini memang telah jadi keputusan Madrid bahkan sebelum Zidane kembali ke kursi entrenador.

Dan untuk klub Madrid sejatinya mempunyai niat untuk langsung pinjamkan Diaz ke skuad yang lain dibulan Januari yang lalu. Tetapi hal ini tidak dapat dijalankan lantaran seorang pemain tidak dapat memperkuat tiga klub dalam satu musim.

Madrid juga dikatakan mempunyai keinginan supaya Brahim Diaz kemudian akan menerima banyak menit bermain dalam skuad peminjamnya, yakni hingga 40 pertandingan dalam satu musim. Hal ini pastinya wajar lantaran di Madrid, hal itu sangat sulit untuk terjadi.

Madrid sekarang ini juga tengah berhadapan dengan masalah mencari skuad peminjam yang tepat untuk Brahim Diaz. Madrid tidak ingin kasus yang seperti yang terjadi pada penjaga gawang muda Andriy Lunin terulang.

Lunin dibeli oleh klub Madrid dari klub Ukraina, Zorya Luhansk dimusim panas tahun lalu. Tidak lama kemudian dirinya dipinjamkan ke Leganes. Tetapi disana, sampai dengan sekarang ini pemain yang berusia 20 tahun tersebut hanya dimainkan sebanyak lima kali.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen