blaise-matuidi-kagum-dengan-cristiano-ronaldo

Blaise Matuidi Kagum Dengan Cristiano Ronaldo

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Champion
  4. Blaise Matuidi Kagum Dengan Cristiano Ronaldo

Gelandang dari klub sepakbola Juventus, Blaise Matuidi ungkapkan jika dirinya kagum dengan kerja keras dan dedikasi yang diperlihatkan oleh Cristiano Ronaldo dalam sesi latihan. Musim 2018/19 ini adalah musim pertama Ronaldo bersama dengan klub Juventus, dan sampai dengan sekarang ini dirinya telah buktikan kemampuan darinya menjadi pemain terbaik di dunia.

Tengah pekan ini, Ronaldo selamatkan klub Juventus dalam pertandingan yang penting di 16 besar Liga Champions. Ia membobol hattrick pada saat klub Juve berhadapan dengan Atletico dalam leg kedua 16 besar dan antarkan klub Juve ke perempat final dengan agregat 3-2.

Walau telah menginjak usia 34 tahun, Ronaldo kelihatannya memang belum habis. Ia masih rajin membobol gol dan sampai dengan sekarang ini masih memuncaki daftar pencetak gol paling banyak di Serie a.

Menurut Blaise Matuidi, pemain yang seperti Ronaldo yakni pemain yang luar biasa yang memang lebih istimewa dari pemain-pemain yang lain. Juve benar-benar senang dapat mempunyai pemain yang seperti Ronaldo yang performa dari dirinya membantu skuad untuk menjadi lebih baik.

“Kami senang dengan apa yang ia [Ronaldo] jalankan, kami menikmati peluang bermain dengan dirinya dan mempunyai harapan ia dapat terus melaju sebaik ini,” papar Matuidi.

“Ia berikan penampilan yang luar biasa berhadapan dengan klub Atletico, namun saya kira dirinya telah memperlihatkan betapa istimewanya ia dalam sesi latihan setiap hari.”

Latihan keras Ronaldo memang telah jadi rahasia umum. Ia merupakan pemain pertama yang tiba dalam sesi latihan dan pemain yang terakhir yang tinggalkan latihan. Kerja keras yang seperti ini tak banyak dipunya oleh pemain-pemain yang lain.

“[Latihan keras Ronaldo] selalu kejutkan saya tiap hari, lantaran dirinya bekerja jauh lebih keras dari siapapun, dan saya kira hal tersebut yang menjadi pembeda.”

“Dan diakhirnya, hal tersebut membuat anda mempunyai pemikiran jika dirinya memang bekerja keras untuk capai puncak seperti saat ini,” tuntas Blaise Matuidi.