beto-goncalves-yakin-menjadi-duet-maut-dengan-marko-simic

Beto Goncalves yakin menjadi duet maut dengan Marko Simic

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Beto Goncalves yakin menjadi duet maut dengan Marko Simic

Datangnya sosok Beto Goncalves di skuat Persija Jakarta untuk menjalani kualifikasi babak pertama Liga Champions Asia 2019 disambut baik oleh Marko Simic yang mengaku jika sudah siap berduet dengan striker naturalisasi Indonesia yang berasal dari Brasil itu. Beto Goncalves pun juga optimistis bisa menjadi duet maut nantinya di lini depan Persija bersama dengan Marko Simic.

Pelatih Persija yaitu Ivan Kolev, saat ini memiliki opsi untuk bermain menggunakan formasi 4-4-2 atau 3-5-2 pada saat tim dengan julukan Macan Kemayoran itu tampil di kualifikasi Liga Champions Asia 2019 menghadapi Home United, pada Selasa (5/2/2019). Kehadiran Beto Gonvalves yang dipinjamkan oleh Madura United kini membuat lini depan dari Persija akan semakin tajam.

Beto Goncalves memberikan rasa hormatnya kepada pemain asing yang berasal dari kroasia tersebut yang sejak musim lalu memang menjadi mesin gol untuk Persija. Striker Timnas Indonesia di Asian Games dan juga Piala AFF 2018 itu yakin jika mampu menjadi duet yang tajam bersama Marko Simic.

“Saya melihat kualitas Simic sangat bagus. Ia striker yang sangat tajam dan bagaimana pun saya siap berduet dengannya. Pokoknya saya mengusahakan tidak terlalu memakan banyak waktu untuk bisa membangun kekompakan bersama Simic,” ujar Beto Goncalves, pada Minggu (3/2/2019).

“Saya mengetahui ia adalah pemain yang pintar. Saya yakin duet ini akan sukses. Saya bisa membantu Simic mencetak gol dan begitu pula sebaliknya. Waktu yang sebentar ini kami akan maksimalkan agar bisa sukses. Saya optimistis untuk bisa bermain baik di laga tersebbut,” lanjut pemain yang dipinjamkan dari klub Madura United itu.

Beto Goncalves, bersama dengan Jaimerson da Silva Xavier, merupakan pemain yang dipinjamkan oleh Madura United hanya khusus untuk Persija di Liga Champions Asia 2019. Dengan adanya kehadiran Beto, Persija memiliki kans memainkan formasi menggunakan dua striker murni.