bayern-munich-terus-mengincar-callum-hudson-odoi

Bayern Munich Terus Mengincar Callum Hudson-Odoi

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Jerman
  4. Bayern Munich Terus Mengincar Callum Hudson-Odoi

Bayern Munich masih belum menyerah dengan mengintai Callum Hudson-Odoi. Klub Bavaria tersebut bakal mencoba untuk dekati pemain Chelsea tersebut pada musim panas.

Hudson-Odoi kencar dibicarakan bakal menjadi bagian dari Bayern pada bula kemarin. lebihnya lagi Hudson-Odoi mengaku tak betah di Chelsea sebab jarang dimainkan.

Sayangnya sampai pada bursa transfer musim dingin selesai di tanggal 31 Januari, Hudson-Odoi tetap masih menjadi bagian dari tim Chelsea. Sirnalah sudah impian Bayern dalam memboyong salah satu pemain belia terbaik Inggris tersebut.

Walau sudah ditolak sejumlah kali oleh pihak Chelsea, Bayern ternyata masih juga belum menyerah. Die Roten memiliki keinginan untuk mengejar Hudson-Odoi lagi pada musim panas mendatang.

Kabarnya Bayern memerlukan pemain pengganti di posisi sayap dengan menyusul akan hengkangnya dua pemain sayap hebatnya Arjen Robben dan Franck Ribery pada akhir musim.

“Menurut saya Hasan itu hampir menyerupai dengan presiden Bayern Uli Hoeness,” papar CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

“Kami juga kerap melangsungkan proses transfer, yang gagal di upaya pertama namun akan sukses di usaha keduanya. Dan itulah yang tengah kami lakukan sekarang ini,” lanjutnya.

“Untuk memperoleh target utama tersebut memang memerlukan dana yang cukup. Kami mau para pemain yang memiliki kemampuan di Bayern dan Hasan dapat meyakinkan para pesepakbola tersebut.”