Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 23 October 2019 19:00 Guangzhou Evergrande vs Urawa Red Diamonds
Rabu, 23 October 2019 23:55 RB Leipzig vs Zenit St. Petersburg
Rabu, 23 October 2019 23:55 Ajax vs Chelsea
Kamis, 24 October 2019 02:00 Benfica vs Lyon
Kamis, 24 October 2019 02:00 Lille vs Valencia

Valencia akan siap untuk berikan kejutan pada waktu berhadapan dengan klub sepakbola Barcelona di final Copa del Rey. Barca boleh unggul dalam semuanya, namun pada pertandingan final pasti selalu menyulitkan, Valencia mungkin saja akan bisa kalahkan Blaugrana.

Keadaan mental dari kedua skuad ini bertolak belakang. Valencia pada keadaan yang lebih baik sesudah mereka sukses amankan peringkat keempat klasemen akhir La Liga, dan untuk klub Barca masih dihantui kenangan buruk di Anfield.

Salah satu dari gelandang klub Valencia, Geoffrey Kondogbia ungkapkan jika skuadnya ini sudah simpan rencana untuk melukai klub Barca. Kondogbia yakin tiap skuad yang sukses kalahkan klub Barca berarti sudah berikan contoh untuk skuad yang lain.

Kegagalan dari klub Barca di Liga Champions memang cukup menyakitkan. Dalam laga pada leg pertama semifinal, tepat dihadapan publik Camp Nou, Barca bisa petik keberhasilan dengan skor akhir 3-0 dan dipercaya akan bisa lolos ke final. Tetapi Lionel Messi dkk. Mallah kemudian dikalahkan dengan skor 0-4 pada lawatan ke Anfield.

“Tiap kali terdapat skuad yang kalahkan klub Barcelona, hal tersebut berikan contoh. Kami ada pada keadaan yang terbaik. Kami mengetahui permainan dari kami,” papar Kondogbia.

“Kami amati titik-titik dimana kami dapat melukai klub Barca.”

Ucapan dari Kondogbia ini indikasikan jika Valencia sudah mengetahui titik kelemahan dari klub Barca, mereka akan berusaha untuk meniru permainan dari klub Liverpool.

Bagaimanapun, temukan kelemahan dari klub Barca memang bukan berarti dapat manfaatkannya. Valencia akan berhadapan dengan juara La Liga, mereka harus tampil sempurna pada waktu berhadapan dengan pemain papan atas, seperti Lionel Messi.

“Luis Suarez adalah pemain yang benar-benar penting untuk barca, kami harus siap. Messi juga dapat buat kami masuk dalam kesulitan pada setiap waktu.”

“Kami harus bekerja dengan baik dan bisa persiapkan diri dengan sebaik-baiknya, lantaran kami akan berhadapan dengan juara La Liga,” tuntasnya.

Sebelumnya, Clement Lenglet wakili perasaan dari klub Barcelona yang ingin juarai Copa del Rey untuk lupakan kenangan buruk di Anfield.

October 23, 2019
Ajang kompetisi Liga Inggris (Premier League) kali ini akan menjadi ajang pertemuan...
October 23, 2019
Pada kesempatan kali ini akan diselenggarakannya ajang kompetisi Liga UEFA Europa...
October 22, 2019
Isu yang berhubungan dengan masa depan dari James Maddison kelihatannya telah...
October 22, 2019
Juara La Liga, Barcelona diisukan menerima permintaan dari Lionel Messi Mega bintang...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Rabu, 23 October 2019 19:00 AFC CHAMPIONS LEAGUE Guangzhou Evergrande vs Urawa Red Diamonds
Rabu, 23 October 2019 23:55 UEFA CHAMPIONS LEAGUE Ajax vs Chelsea
Rabu, 23 October 2019 23:55 UEFA CHAMPIONS LEAGUE RB Leipzig vs Zenit St. Petersburg
Kamis, 24 October 2019 02:00 UEFA CHAMPIONS LEAGUE Racing Genk vs Liverpool
Kamis, 24 October 2019 02:00 UEFA CHAMPIONS LEAGUE Slavia Prague vs Barcelona