Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 26 June 2019 23:00 Orebro vs Helsingborg

Barcelona yang memulai tahun 2019 dengan menjalani kompetisi tandang ke Getafe pada kompetisi babak lanjutan Liga Spanyol. Kompetisi ini bakal jadi laga tricky untuk Barcelona sebab El Geta tengah berada pada kondisi menanjak.

Barcelona bakal berhadapan dengan Getafe di pertandingan yang digelar di Coliseum Alfonso Perez, pada hari Senin (7/1/2019) dinihari WIB. Tim tuan rumah sekarang ini menghuni di posisi ketujuh dengan mengantongi sebanyak 25 poin, hanya berselisih 12 poin dari Barcelona yang ada di posisi puncak klasemen.

Jika dilihat secara teori, Barcelona tentunya lebih diunggulkan dari Getafe. Dengan menyusul statistik head to head yang memperlihatkan jika Lionel Messi tak mengalami kekalahan pada 10 kompetisi terakhir dengan meraih delapan kemenangan.

Walau demikian, Getafe perfom dengan mengesankan pada musim ini. Tim didikan Jose Bordalas tersebut berhasil memenangkan empat pertandingan dan satu kali seri dalam delapan pertandingannya di Alfonso Perez. Selain itu, mereka baru kejebol empat gol saja.

Selain itu, Barcelona yang direpotkan oleh Getafe pada musim 2017/18. Walau meraih kemenangan 1-2 di markas rival, Barcelona harus comeback usai tertinggal terlebih dulu. Setelah itu, Getafe berhasil mengejar kedudukan dengan Barca tanpa gol di Camp Nou.

“Getafe yang ialah sebuah tim yang oke dan rival yang berat untuk dilawan pada awal tahun, lebih dari apapun sebab mereka bakal sungguh-sungguh menguji kami dan kami sepenuhnya sadar,” kata manajer Barcelona Ernesto Valverde.

“Kami yang mengalami kesulitan untuk kalahkan mereka di Getafe pada musim kemarin dan tak dapat memenangkan pertandingan pada saat bertemu mereka di markas sendiri. Mereka ialah sebuah tim yang melakukan pressing tinggi pada saat lapangan dan melakukannya dengan kepercayaan yang besar.”

“Peringkat mereka di posiis klasemen berbicara. Mereka tengah berjuang untuk perform di pertandingan Eropa dan mereka tengah menanjak. Maka mereka bakal jadi rival yang sulit untuk dihadapi.”

June 25, 2019
Klub sepakbola Chelsea masih belum berbicara dengan Mateo Kovacic berhubungan dengan...
June 25, 2019
AC Milan diisukan tengah siapkan kejutan dalam jendela transfer transfer Serie A...
June 25, 2019
Klub Liverpool bisa jalani musim 2018/19 yang luar biasa Dengan manajer Jurgen...
June 25, 2019
Gelandang dari klub Barcelona, Philippe Coutinho, beri jawaban diplomatis...
June 25, 2019
Teka-teki berhubungan dengan siapa Direktur Olahraga klub Manchester United yang...
June 24, 2019
Real Madrid masih belum berhenti untuk mendapatkan pemain baru pada jendela transfer...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Rabu, 26 June 2019 23:00 Sweden Allsvenkan Orebro vs Helsingborg