babak-pertama-keunggulan-chelsea-atas-huddersfield-town

Babak Pertama Keunggulan Chelsea Atas Huddersfield Town

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Babak Pertama Keunggulan Chelsea Atas Huddersfield Town
LONDON, ENGLAND – FEBRUARY 02: Gonzalo Higuain of Chelsea celebrates after scoring his team’s fourth goal during the Premier League match between Chelsea FC and Huddersfield Town at Stamford Bridge on February 2, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)

Chelsea yang berhasil unggul terlebih dahulu 2-0 dari Huddersfield Town pada pertandingan babak pertama yang digelar di Stamford Bridge, pada hari Sabtu (2/2/2019) malam WIB. Dua gol dijebol oleh pemain Gonzalo Higuain dengan Eden Hazard.

Jalannya Pertandingan

Baru berlangsung selama tiga menit pertandingan, Chelsea telah memberikan ancaman. Ross Barkley melontarkan tembakan dari luar kotak penalti, akan tetapi masih melenceng.

Huddersfield yang memberikan respon selang empat menit. Chris Lowe memberikan umpan silang dari sisi kiri dan disundul oleh Aaron Mooy. Bola terbang di atas mistar gawang Kepa Arrizabalaga.

Chelsea yang lagi-lagi memberikan ancaman pada menit ke-12. Eden Hazard melakukan pengujian peruntungan dari luar kotak penalti, yang masih dapat digagalkan oleh Jonas Lossl.

Selang Empat menit kemudian, Chelsea berhasil meraih keunggulan. Gonzalo Higuain berhasil lolos dari jebakan offside dan mendapatkan umpan terobosan yang dilakukan N’Golo Kante. Dengan dingin, Higuain mengirimkan sepakan keras yang tak sanggup dihalau Lossl.

Higuain memperoleh peluang dalam menrehkan gol kedua pada menit ke-21. Marcos Alonso melakukan umpan silang mendatar dan disambut oleh Higuain. Cuma saja bola masih melenceng ke kiri gawang.

Kesempatan lain bagi Chelsea pada menit ke-32. Pada kesempatan ini David Luiz memperoleh peluang ketika menerima umpan Willian pada posisi relatif bebas. Namun sundulannya justru melenceng.

Pada menit ke-45, Chelsea memperoleh penalti usai Azpilicueta disenggol Elias Kachunga. Huddersfield sempat melakukan protes sebab beranggapapn sanksi terjadi masih di luar kotak penalti.

Hazard yang menjadi eksekutor dan berhasil mengatasi Lossl. Pertandingan babak pertama selesai dengan perolehan skor 2-0.