as-roma-vs-ac-milan-yang-saling-merebut-posisi-keempat

AS Roma vs AC Milan, Yang Saling Merebut Posisi Keempat

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Italia
  4. AS Roma vs AC Milan, Yang Saling Merebut Posisi Keempat

Ajang pertandingan babak Serie A minggu ke-22 akan diisi dengan pertandingan yang mempertemukan antara dua tim pemburu posisi empat besar. AS Roma bakal lakoni kompetisi dengan menjamu tim AC Milan yang dimana kompetisi akan digelar di Olimpico pada akhir minggu ini.

Roma dengan Milan sekarang ini memang sedang saling kejar-kejaran di posisi papan klasemen. Giallorossi berada pada peringkat kelima dengan mengantongi sebanyak 34 poin dari 21 minggu pertandingan yang telah dilakoninya, sedangkan Milan satu level lebih tinggi dibanding rivalnya atau dengan unggul satu poin.

Oleh sebab itulah, kompetisi yang digelar di Olimpico, pada hari Senin (4/2/2019) dinihari WIB nanti diprediksi akan menjadi amat keras ketat. Tidak hanya ssejumlah gengsi yang ditaruhkan, akan tetapi juga peluang untuk bisa finis di posisi empat besar.

Kedua tim secara bersamaan mesti puas dengan hasil seri minggu kemarin. Namun Milan berada pada kondisi yang lebih oke karena kemenangan yang didapat ketika melawan Napoli dengan unggul 2-0 yang akan digelar di Coppa Italia.

Sedangkan Roma malah membawa malu dari pertandingan pertengehahan minggu. I Lupi yang dibandai oleh Fiorentina dengan perolehan skor 1-7 dan terstop di babak perempatfinal.

Pada kompetisilainnya , Juventus yang belum pernah mengalami kekalahan bakal melawan Parma, di hari Minggu (3/2) dinihari WIB. Jika dilihat dari atas kertas, Bianconeri tentunya lebih unggul dan cuma kesalahan sendiri yang akal menyebabkan mereka terpeleset.

Napoli yang minggu kemarin mestin puas dengan torehan satu poin bakal berusaha jaga peluang dalam mengejar Juventus, ketika melawan Sampdoria. Namun Sampdoria bukanlah sebuah tim yang mudah dikalahkan, dengan sekarang ini menghuni di peringkat keenam sementara.

Di pertandingan lainnya, Inter Milan akan melawan Bologna pada misi kembali ke jalur kemenangan. Inter sebelumnya yang tak berhasil meraih kemenangan pada dua pertandingan terakhir, di mana mereka bertanding dengan hasil seri melawan Sassuolo dan kalah dari Torino.