as-roma-menang-lawan-torino-di-pekan-20-serie-a

AS Roma Menang Lawan Torino Di Pekan-20 Serie A

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Italia
  4. AS Roma Menang Lawan Torino Di Pekan-20 Serie A

AS Roma berhasil meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-20 Serie A. Giallorossi berhasil merebut kemenangan ketika melawan Torino dengan torehan skor akhir 3-2.

Kompetisi yang digelar di Stadio Olimpico, Roma, pada hari Sabtu (19/1/2019) malam WIB, berlangsung dengan sengit. Dengan data yang telah dilansir, tim tuan rumah berhasil unggul lebih pada catatan statistik.

Roma yang menorehkan ball possession yang lebih banyak, dengan perbandingan sebanyak 53%. Mengenai hal percobaan juga seruoa, dengan membuat sebanyak 16 kali tembakan, sembilan diantaranya berhasil on target. Sedangkan tim tamu menorehkan 10 kali tembakan, dua berhasil on target.

Nicolo Zaniolo berhasil menjadi pembuka keunggulan Roma di menit ke-15. Sepakannya dari jarak dekat sempat dihalau oleh penjaga gawang Torino, Salvatore Sirigu. Bolanya dapat diamankan oleh Zaniolo untuk tak terjarang ke dalam gawang.

Roma berhasil mencetak gol lagi pada menit ke-34. Aleksandar Kolarov yang menorehkannya pada tendangan penalti. Sanksi Sirigu terhadap Stephan El Shaarawy jadai penyebabnya.

Torino dapat kembali mengejar di babak kedua. Il Toro meminimal torehan gol di menit ke-51. Tomas Rincon yang menjebolkan gawang rival. Sepakan terarahnya dari luar kotak penalti dijebolkan ke dalam gawang Roma.

Kedudukan jadi setara usai Cristian Ansaldi menjebolkan bola ke dalam gawang Roma di menit ke-67. Tendangan tidak sempurna bek Roma diakhiri dengan sepakan jarak jauh.

Roma menentukan kemenangan di menit ke-73. Lewat umpan terobosan dari Lorenzo Pellegrini dan diakhiri dengan oke oleh El Shaarawy.

Dengan torehan kemenangan ini, Roma menghuni di peringkat keempat dengan torehan sebanyak 33 poin. Sedangkan itu, Torino menghuni di posisi ke-10 dengan mengantongi 27 poin.