arsenal-tersingkir-oleh-mu-di-list-liga-inggris

Arsenal Tersingkir Oleh MU di List Liga Inggris

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Arsenal Tersingkir Oleh MU di List Liga Inggris

Terjadi perubahan list daftar big six di minggu ke-25 Liga Inggris. Untuk kali pertama kalinya Manchester United sukses lolos ke peringkat lima besar dengan berhasil menyingkirkan Arsenal.

Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan perolehan hasil skor akhir 1-0 ketika melakoni kompetisi ke King Power Stadium, pada hari Minggu (3/2/2019) malam WIB. Torehan gol Marcus Rashford sebagai penentu torehan poin full bagi MU.

Di pertandingan selanjutnya, Arsenal mengalami kekalahan 1-3 melawan Manchester City pada pertandingan yang digelar di Etihad Stadium. Hat-trick Sergio Aguero hanya dibalas satu kali melalui torehan Laurent Koscielny.

Dengan penambahan sebanyak tiga poin ini, The Red Devils berhasil mengantongi 48 poin. Tim didikan dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer tersebut sanggup meraih poin Arsenal, yang mengantongi 47 angka. Semenjak dari awal musim, ini ialah untuk kali pertamanya MU sanggup lolos ke peringkat lima besar.

Sedangkan, The Citizens tetap menghuni di peringkat kedua dengan merebut sebanyak 57 angka. Tim didikan dari pelatih Josep Guardiola memperkecil jarak dengan Liverpool, yang berada di peringkat puncak, sampai jadi dua angka. Namun, The Reds baru bakal melakoni pertandingan ke kandang West Ham United, pada hari Selasa (5/1) dinihari WIB.

Termasuk dalam salah satu tim enam besar lainnya, Chelsea, telah masuk ke dalam daftar pertandingan semenjak Sabtu (2/2) malam WIB. Mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 5-0 melawan tim juru kunci, Huddersfield Town. Gonzalo Higuain dan Eden Hazard menjebolkan dua gol, satu lainnya dicetak oleh David Luiz.

Chelsea menghuni di peringkat keempat klasemen dengan mengantongi sebanyak 50 poin.