arsenal-sudah-jatuh-tertimpa-tangga-lagi

Arsenal : Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Lagi

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Arsenal : Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Lagi

Pesepakbola Arsenal yang bernama Sokratis Papastathopoulos dengan Laurent Koscielny menderita cedera ketika melakoni kompetisi dengan melawan tim Manchester United. Dikarenakan hal ini, lini pertahanan tim Arsenal pun kian gawat.

Pertandingan berhadapan dengan MU yang dimana dilangsungkan di Stadion Emirates pada babak keempat Piala FA, di hari Sabtu (26/1/2019) dini hari WIB meninggalkan rasa penyesalan untuk Arsenal. Selain ditetapkan tersingkir dari ajang pertandingan Piala FA sebab mengalami kekalahan dengan skor 1-3 dari Setan Merah, The Gunners juga balik dengan mengalami beberapa cedera.

Dua pemain pilar di bagian jantung pertahanan tim Arsenal, yakni pesepakbola Sokratis dengan Koscielny, tidak sanggup menyelesaikan berlangsungnya pertandingan. Sokratis yang terpaksa ditarik keluar di menit ke-21 dan posisinya diganti oleh Shkodran Mustafi. Pria asal Yunani ini menderita cedera dibagian pergelangan kakinya.

Sedangkan Koscielny mengalami cedera yang cukup serius setelah diinjak oleh Romelu Lukaku. Dirinya mesti ditarik keluar lapangan di menit ke-64 dengan kondisi dibagian daerah pipi bertepatan di bawah telinganya berlumuran darah. Dan Matteo Guendouzi masuk sebagai pemain penggantinya.

Unai Emery mengatakan jika Koscielny mesti dirujuk ke rumah sakit guna dalam melakoni sesi pemeriksaan akibat cederanya yang dialaminya. Pria asal Prancis ini diprediksi menderita retak dibagian tulang rahangnya.

Cederanya yang dialami oleh Sokratis dan Koscielny tentunya jadi pukulan khususnya bagi posisi lini belakang Arsenal. Lebihnya lagi sebelumnya mereka juga telah diyakini akan kehilangan Hector Bellerin dan Rob Holding sampai akhir musim.

Kedua pemain Bellerin dan juga Holding inipun yang secara bersamaan menderita cedera ACL.