arsenal-mewaspadai-mu-di-babak-keempat-piala-fa

Arsenal Mewaspadai MU di Babak Keempat Piala FA

  1. Homepage
  2. Prediksi
  3. Prediksi Liga Inggris
  4. Arsenal Mewaspadai MU di Babak Keempat Piala FA

Arsenal berhati-hati terhadap Manchester United ketika saling berhadapan pada pertandingan babak keempat Piala FA. Kabarnya, MU sekarang ini yang sudah tak sama dan berbahaya.

Pertandingan yang mempertemukan Arsenal dengan MU bakal dilangsungkan pada Stadion Emirates, di hari Jumat (26/1/2019) dinihari WIB. Kedua tim bakal saling memperebutkan satu posisi pada babak 16 besar.

Hasil imbang 2-2 merupakan tanda dari persaingan Arsenal dengan MU pada musim ini di babak lanjutan Liga Inggris pada awal Desember 208. Pada saat itu tim Setan Merah masih dibesut Jose Mourinho, yang setelah itu posisinya dicopot beberapa minggu setelahnya.

Sekarang ini MU dibesut Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih interim hingga akhir musim. Dengan Solskjaer, MU yang kembali bangkit dengan merebut 100% kemenangan pada tujuh kompetisi.

Pelatih Arsenal Unai Emery mengatakan proses pemecatan Mourinho ialah hal yang wajar saja. Emery harus mempersiapkan skuadnya pada upayanya dalam mengalahkan MU.

“Saya tak kaget sebab saya rasa mereka dapat meraih kemenangan dengan kondisi yang biasa ,” ujar pelatih Arsenal Unai Emery.

“Tim ini dihuni oleh para pemain hebat, yang ingin memenangi pertandingan, namun kenyataannya mereka kehilangan banyak poin pada musim ini. Namun saat ini, mereka sangat berbahaya dan pada kesempatan yang oke. Kini tim ini berbeda.”

“Saya tak mengetahui kenapa, namun tim ini tak sama dan mereka mengikuti pertandingan dengan rasa optimisme yang lebih besar,” papar mantan manajer Sevilla, Valencia, dan Paris St. Germain ini.